11.22.2008

ulum RAWR!

hello. guess what? gua pny berita buruk (buruk bangeeettt) sama berita bagus (dibagus2in sih).
berita buruknya: senen gua ulum dan sampe detik ini gua blm megang buku sama sekali! boro2 megang, ngelirik dikit aja gag. bzzz ngeselin banget deh. pengen belajar tp keg gada semangat gitu huhu. gatau nih sebenernya apa yg merubah gua jd anak paling males sedunia gni huhu (emg kapan gua pernah jd anak rajin?) hehe

SENIN:
matematika
kesenian
TIK

SELASA:eko
pkn
penjas

RABU:
mulok
geo

KAMIS:
sosio
sejarah
b. mandarin

JUMAT:
b. indo
agama

SENIN depannya lagi:
B. ing

itu jadwal ulum gua selama -kurang lebih- satu minggu itu. bzz liat kan? yg pake warna merah itu pelajaran2 yg bikin umur gua tambah pendek. mati aja tuh gua hari rabu sama kamis, pelajarannya gada yg bener. bzz gimana dong ini? kisi2 sih udah ditangan. tp ttep aja kan mesti belajar? huhu. sedangkan gua ag gada semangat gini huhu :(
ada remedial sih emang, tapi ttb aja gua males jg remedial bzz. ngapaen ulum sgl klu akhrnya remedial ag? mendingan sekalian lgsg ikt remedialnya aja gausa ikt ulumnya ya kan? huhu.

berita baiknya: kmrn hr jumat gua udah tau bakal seruangan sama siapa aja. krn klu skul gua ulangan umum psti dipisah2in gt muridnya, jadi yah semuanya penasaran deh bakal sekelas sama siapa aja. dan ternyata... JENG JENG! gua sekela sm anak2 pintar bo! haha. ada lisa cndy nicko stella evie michelle dan antek2 pintar laennya. tp gua jg gag bs berharap byk sih sama mrk huhu. klu nt tb2 pas ulum mrk tb2 mendadak jd pelit kan kisut jg huhu. jd mesti gimana dong? belajar sekarang jg? arhhhh!!!!! klu gua bs, gua mau bikin hari senin itu gag akan perna datang!



0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home