11.24.2008

day 1



yes! satu hari udah lewat hahaha :D tadi jem pertama itu ulangan mat. mat bener sial-mensial-sialan-siaul itu! bzz. pas dibagiin kertas soalnya JENG JENG gada yg gua bisa. bzz bikin emosi banget tau gag liatnya. alhasil, dari no 1-40 itu gua murni nyontek kanan kiri depan belakang. ada sih beberapa soal yg gua isi sendiri, tp itu jg asal2an modal feeling. gatau deh bener apa gag bzz. untung tempat duduk gua strategis abis dan kelas gue isinya anak2 pinter. cihoey. udah deh merem aja gue, yg penting matematika udah berhasil gua lewati. yeay!

kesenian sama TIK bs gua lewati tanpa halangan yg berarti HAHAHA. soal yg kmrn2 gua baca di LKSnya kebanyakan keluar. jd gua gag perlu khawatir sama 2 pelajaran itu.
besok: Ekonomi, PKn, Penjas.
5 days left je! caio :O!


cherios!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home