11.27.2008

days 4




weeeeeell well well, sepertinya hari ini keberuntungan gag memihak sama gue keg hari2 sebelumnya :(
pelajaran pertama Sosio masih bs gua handle lah. soalnya ga gitu susah, dan persis sperti yg ada dibayangan gue pasti soal2 sosio itu berkisar ttg kehidupan sehari2 aja jadi cm modal nalar jalan, logika, okelah. satu masalah, selesai.

sejarah amat sangat memuakkan tp tetep masih bisa gua handle, gag gt byk nanya soalnya yg jaga ruangan gua lao shi yg tua itu loh. terkenal banget nih lao shi di skul gua, tapi terkenalnya bkn kaya bintang hollywood yg suka maen film action romantic ato apa tp film horror. nightmare bener deh dijaga sama nih guru waktu ulangan bzzz.
serius, gua gatau betapa susahnya nyontek wkt dijaga sama nih guru. gua gag pernah diajar sama dy sih. bersyukur banget gua mandarin gua gag diajar sama dy. malah guru gue asik banget tuh si lao she fang2 hahaha. tapi sayangnya kegnya bentar ag lao shi fang2 keluar huhuhu :( berkurang lagi deh guru asik di tunas :( bzzz.

oke, back to the basic. iya itu tadi, susaaaaaaahh abis nyonteknya pas mandarin. mata gue kejang2 pas liat tuh soal prtama kali. si lisa, yg jadi satu2nya harapan gue, duduknya rada jauh lagi dr tempat gua duduk. bzz mati deh. yaudah deh tuh, untung gua liat si hanny yg duduk sebelah meja gue lancar2 aja ngerjain tu soal jadi dikit2 gua nanya dia aja. gatau deh tuh dy lancar gitu karena ngerti ato ngasal. sama aja bohong klu ngasal mah huhu :(
udah gitu, setelah mati kutu beberapa saat, gua sama icha akhrnya memutuskan buat asal2an aja isinya. gua isi sama sekali gag liat soal, men! bayangin! gatau deh tuh nanti bakal dapet nilai berapa kertas ulangan gue hiks hiks. kasian banget. aarrrrhh gua benci pelajaran mandarin!!!! :(

sabar je, beberapa 'porsi' lagi!
menu besok: Agama dan Bahasa Indonesia
ayo dooooongg Pak Faisal ato gag Pak Ian aj yg jaga huhuhu semoga bsk guru2 yg matanya kaya elang semua mendadak sakit! yesss!

2 days left! gooo je :D
adios.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home