11.28.2008

days 5


jgn foto gue terus dong, giliran fotonya Jojo lagi belajar kemaren haha :D

aaaaaaakhirnya selesai juga. hahaha. not finish yet sih, masih ada satu lagi. hahaha
tp gua udah lega banget skrg gatau kenapa haha sebenernya sih sama aja yah dr kmrn jg gua kegnya santai2 aja walaupun ulangan umum hahaha :b
tp leganya itu sekarang, mami ga akan bawel2 ag nyuruh gua belajar bla bla bla segala macem. bkin kuping gua panas dgrnya bzz.

oh iya, hr ini gatau kenapa gua gag gt niat nyontek. pdahal dr semalem gua gag megang buku sama sekali loh hahaha. ke skul aj gua jg gag bawa apa2. cm bw kotak pensil sama makanan doang haha :D tp Bahasa indo sama agama gua bisa isi semua kok. gag yakin bener semua sih, tp semoga aja karena hari ini gua ga nyontek, Tuhan jadi baik sama gue terus kasih nilai ulum gua jd bagus2 semua hahaha yeayyy! :) amin deh amiiin.

akhirnya 1 days left je! haha tp mami tuh taunya ulum gua udah selse hari ini. hahaha padahal masih ada satu ag hr senen, bhs inggris. duhh maaf yah mi hehe :b sebenernya sih gua gag ngmg apa2 sama mami, maminya aja tuh menerka2 sendiri hahaha :D jd gua diem2 aja deh, abis klu ga gt psti bsk wiken gua gag bole kemana2 ag deh bzzz. gag yoi banget dong nt saturday nite gue hahahaha :D tp B inggris apapun yg terjadi gua mesti ttb dapet bagus! gengsi ga boleh turun! apapun yang terjadi! apapun!

menu hari senin (last day): B. inggris (geli2 ahhhh :b)
cherios!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home