12.01.2008

last day


abis ngepang rambut dibuka jadi gini deh hahaha :b


hahahahaha okeyyy im done baybehh! haha :D
selesai jg gue perang melawan kertas ulangan! hahaha :b bebas. bzz lega abis gue. rasanya keg ada beban 100ton yg tiba2 diangkat dr pundak gue hahaha *over.
gatau nih saking excitednya gua jd begini. bzzz.
eh tp ga jg sih, mc ada remedial. td gua liat di papan pengumuman ktnya gua remedial KESENIAN. KESENIAN men, KESENIAN! bzz. penting ga sih tuh pelajaran? oh please..
kegnya sih itu gara2 gue jarang ngumpulin tgs gitu. gua kan paling males disuruh gbr2 ap ag yg susah2. pasti gara2 itu deh gua jd remed. orang gue yakin bs kok ulumnya kmrn. soalnya jg gmpg2 huhu :( bete gue. masalahnya, diantara temen2 gue yg ber5 cm gue doang yg remed! bzzz.ah yaudalah yah, kesenian doang. remednya jg psti gampang kok hehe (semoga begitu).

td gue pulang cepet. banget malah. kluar dr kls br jm 8 bzz okey, basi banget gue plg ke rumah jm sgini haha. untung td gua pinjem dvd ke si nicko jd ntar siangan gua mgkn mau ntn tuh film aja sama lanjutin Taken yg kmrn blm gua ntn mpe abs haha :b
yaudah deh, gua mau menikmati sisa hari Senin gue yg masih panjaaaaaaaaaaaaaang banget. haha ok?

adios!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home