11.30.2008

1st award




okey, gua baru saja mendapat satu award dr Mahenda haha. thx anyway Mahenda buat awardnya :) nah skrg gua harus tulis 10 hal yg bkin gua tersenyum hari ini. well, sebenernya banyak banget hal yg bs bkin gua tersenyum loh hahah :D

and the 10 things are:

1. besok terakhir ulum. yess!
2. hari ini langit begitu cerah, secerah hatiku :)
3. oke, hari demi hari gua udah mulai enjoy lagi hidup gue.
4. gua udah mulai bisa berenti memikirkan semua ttg 'dy'.
5. kegnya sih ntar mau pergi, tp gatau kemana hehe.
6. gua masih bisa bernafas hari ini.
7. gua masih bisa liat mami papi jojo lukas hari ini.
8. gua bangun dg badan yg sehat.
9. gua masih bisa makan hari ini.
10. gua dgr lagu truly madly deeply di blognya Mahenda. good song to hear, Mahenda :D


udah yah segitu aja. dan ini 10 org yg gua kasih award hehe. here they are:
gio, jedhe, odilia, jesse, iona, sleey, mouleen, micil, nz, golda.
adios!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home