12.04.2008

after school destination.

alohaa people!
hahaa gila. gaya gue udah keg VJ aje yey? haha :b huaaaah. gua br sempet ol nih, walaupun badan gue serasa lelah letih lesu lunglai lemes lebay -yg terakhir jayus- gua masih sempet2nya cek fs sama fb gue haha. takut ada comment penting gt haha -sok penting gitu gue-

huaaah, badan gue mau rontok nih. gini ceritanya, tadi itu gue pulang skul lgsg cabut ke PH sama temen2 gue. lisa, icha, wede, mm, jeremy, sama philip. gue sama icha ganti baju di skolah terus gua titipin tas skul gue ke satpam biar nt diambil sama anter jemput gue. hehe.

setelah, menempuh perjalanan yg cukup memabokkan -gua tadi duduk ditengah gitu, padahal gue bs enek klu duduk ditengah bzz- unfortunately, rada macet gitu deh jalanan. terus gue jg lapeeerrrrr banget. jd, pas ag merayap gitu mobilnya, gue beli tahu gitu deh dijalanan. haha udah lama jg gue ga makan tahu sumedang gt, jd gua pikir bolelah haha :D udah gitu, entah kenapa tadi tuh satu mobil kebelet kencing semua hahaha. aneh. terus akhirnya si jeremy yg bawa mobil berenti tuh di pemberhentian gitu -gua gatau apa nama tempatnya anyway haha- terus abis pada kencing, akhrnya gua pada duduk2 sama makan eskrim dulu di A&W. abis itu, karena hujan turun gerimis2 basah gitu, akhirnya kita smua cabut dr AW takutnya jalanan tambah macet.

tapi abs dr AW lancar2 aja tuh jalan mau ke PH, trs kita parkir mobil di sebrang benton situ hehe. buat informasi aja, gua br prtama kali menginjakan kaki disana haha. oke, gua udah sering banget dgr orang kul di UPH ato skul di SPH sgl mcm, tp gua br prtama x liat gedungnya segala mcm haha. oke, bs dibilang gue love at first sight. haha sempet terpikir gue pgn masuk sana, psti keren abis gila. tp gua urungkan niat itu, krn gua tau kul disana mesti bener2 serius dan bahkan mpe skg pun gua masih bgung mau ambil jurusan ap buat nt gue kul. mami sih maksa2 gue masuk binus inter aja. tp gtau deh, ntar tanya Tuhan dulu aja biar lebih yakin dan pasti. iya ga?

trs, wede sama jeremy yg mau msk kul di UPH masuk ke UPH gitu ngurusin form gitulah gua ga ngerti jg. trs gue, lisa, icha, mm sama philip cr tmpat duduk di benton. ckck tempatnya pw banget haha udah gt td langitnya lagi rada 'cerah enggan hujan tak mau' gitu ag haha. asik deh terus mrk pada maen kartu. maen capsa. oke, gua yg ga bs maen capsa ga iktan deh. trs, gua br inget td gue sempet minjem novelnya Raditya Dika sama si uban, yaudah deh akhrnya gue msk ke mini-market trs beli chitatos sama green tea gitu buat menemani gue baca novel haha. ide bgs bukaaaaan?

kegnya rsanya damaaaaai banget baca novel sambil ngemil keg gt. kebahagiaan tiada tara haha :b dicampur sedikit tawa2 kecil krn mlihat ketololan temen2 gue maen capsa haha. akhrnya mrk semua berpindah haluan jd maen truth or dare gitu. haha tdnya gue ga napsu iktan sih, tp akhrnya iktan jg. ada bbrap adegan tolol banget mnurut gua wkt maen truth or dare gitu.
apa ag si icha sama si mm. kena terus mrk hahahaha.

JENG JENG! icha kena! terus krn dy ud bbrap x milih truth -prtanyaan dan jawaban dirahasiakan- jd skg dy hrs pilih dare. HAHAHAHA! rasain lu ca!

gue: tuh cha, lu liat kan supir taksi yg lagi berdiri itu?
icha: 'manggut2'
gue: lu samperin dy terus lu tanya siapa namanya. oke?
icha: oke!

terus, dg pede dan indahnya dy nyamperin tuh supir taksi yg ag asik ngobrol sama temennya gitu, terus dy tanya siapa namanya hahaha. ternyata namanya Budi, terus dg muka sumringahnya si icha balik ke meja kita. haha oke mas Budi, thx yah buat partisipasinya :b

terus ada lagi, yg ini lebih tolol. sumpah. si icha kena dare lagi hahaha.

gue: tuh ca, ada lu liat mas2 yg lagi ngelapin meja itu kan?
icha: he eh?
gue: lu samperin dy terus bilang, mas pinjem lapnya dong. terus lu ambil lapnya lu lap mejanya sebentar, abis itu lu pergi ag. oke?
icha: -mikir2 sebentar- ummm. oke deh!
haha emang susah pny temen otaknya lecet kaya icha! dy pedenya -lagi- dy nyamperin terus melakukan hal yg tadi gue suruh. haha gua inget ekspresi mas2nya keg bgung gitu. mgkn dalem hatinya blg, 'nih cwe kasian yah, cakep2 kok gila?' hahahaha pgn ngakak gue liatnya bzz. icaaa icaaa you rock my man. eh salah, my babeee! haha :b

trs sialnya, giliran gue yg kena dare. oke. hahaha gapapa2. fine kok!
trs temen2 gue yg sial itu -khusunya Philip- nyuruh gua nyamperin tukang sampah yg ag derek2 tmpat sampah gitu trs bilang klu dy ganteng. bzz
otak gue lgsg bekerja keras. hahaha
gue: -jalan nyamperin tuh mas2 smbil deg2an-
tukang sampah (TS): -shock liat gue nongol tiba2-
gue: emmm mas2..
TS: ya de?
gue: eemmm itu2, katanya temen saya mas ganteng! -ngibrit-
TS: ????? (mgkn shock krn akhrnya ada jg org yg bilang dy ganteng)
oke. haha udah gt doang darenya haha. temen2 gua gatau x yah klu gua ngmgnya gitu, ga seperti kesepakatan seblumnya hahaha. gapapalah, pssttt jgn smpe diantara mrk ad yg baca blog ini deh. amin! taroannya mandul2an sm impotenan soalnya hahaha -ga penting abis-

abis ngkrong2 gt, akhrnya semuanya cabut deh dr UPH. abis itu, pd lnjut ke gdg ag soalnya si Lisa ada les gitu jm 6an haha. mrk sempet membicarakan ide gila mrk sih ktnya mau cabut ke bdg td bzz gila aja. gua aja udah tepar gitu hahaha. biasanya tdr siang ini dr kmrn gua ga tdr siang trs bzzz.
trs di gdg maen bl bntar di snooker, gua lisa sama ica duduk2 doang sih smbil ngakak2in hal yg ga penting haha :b abis it lgsg deh pd balik.
and then, skrg gue cape banget nih. udah gitu, gatau knapa nih skg kaki gue kesemutan gitu bzzz bete deh gue. ngilu2 gag enak gimana gitu hahaha. yauda ah kelewat panjang di blog. nt yg baca mabok lagi hahaha. maaf yah people, klu gue bawel hahaha :b

anyway gue pgn banget nih ntn twilight, ad yg mau ntn ga? hehe
cherios!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home