12.10.2008

well done!

hellou! wassup?! ckck makin keg VJ aja nih gaya gue hahahahaha.
anyway gue dapet PR nih dr audrey yg hrs gue kerjakan hahaa. and the homework is:

nampilin satu foto yang gak pake riasan makeup maupun editan.. asli punya..

oke, gue cari dulu. wait a moments..
JENG JENG!




itu foto pas gue ag di House Of Glory pulang dari Outreach ke-2 gue, taken by Tirza. yes, itu gue ag amat sangat kelaparan dg wajah kucel plus dekil plus letih plus debu plus laen2 deh pokoknya haha. well, ga susah sih cari foto gue yg bener2 ga diedit dan ga pke makeup. soalnya gue emg ga gt demen pake makeup ap ag yg menor2 hahaha. it makes me more like a clown than a princess you know. hahahaha

oiah ehem ehem nih gue sekalian nulis blog yah haha. hari ini gue ntn Twilight di XXI gading. oke, gue emang penasaran banget am tuh film. karena sblm mulai aja tuh gemparnya udah lebih heboh drpd bom bali *lebay* iya. oke, td gue ntn dan kesimpulan gue, ga gt bgs filmnya bzz. dan si Edward Cullen itu gue liat ga ganteng2 banget. gue heran am cwe2 yg nulis2 di fs am di msn mrk klu Edward Cullen itu ganteng, gorgeous, sgl mcm bla bla bla hahaha. oke, emg selera orang beda2 sih. personally, gue sih tetep lebih suka Michael Chad Murray ato Zac Efron dan yg ga perna kalah ganteng, Vin Diesel hahahaha :)


cheers!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home