12.05.2008

awesome day with the 'Bule' part 4

alohaaaaa loha loha!

well, sebelum gue cerita ttg tadi pas outreach, gua mau cerita ini dulu nih! haha.
tadi, pas sebelum ketemuan sama bule2 itu di starbucks, gue nemenin si Tirza makan di Gokana. si Tirza pesen Super Extra Hot Ramen itu, yg pake tantangan haha. ktnya lumayan klu menang, bs dapet voucher gt. yaudah deh, gua sempet mikir sih, bisa ga sih si kurus kerempeng itu menghabiskan makanan semangkok gede itu cm dlm wkt 20 menit?



gua kira, Tirza ga akan abis tuh ato mgkn ga akan cukup wktnya. gua liat ramennya kegnya banyak banget. gue aja yg liatnya enek sendiri haha. tp yaudah gue yakin2 ajalah si Tirza psti menang. apa ag wkt it jg si Tirza ktnya perna makan itu jg rame2 sama bule2 itu dan ternyata dy menang. tp gua mulai pesimis gitu pas udah menit ke 18 tp tuh kuah masih banyak aja haha.

tp pas menit ke 19'35 JENG JENG! she's done! haha abis itu kuah ludes sama isi2nya jg haha. oke deh, Tirza you win! hahaha.


oke, abis itu tadi gua outreach di koramil, plumpang sana hehe. tempat pertama x gue jg ikt outreach :) gua se-team sama tirza, Trance, and Anna. br prtama kali nih gue se-team sama mrk. hehe wkt it kan gue se-team sama Pam and Sajiv wkt gue outreach disitu hehe. trs, kita ngunjungin rumah gitu. sama sih kaya rumah2 yg lain. banyak anak2nya dan mrk semua suka banget di foto haha. tp yg ini anak2nya lebih bawel. mrk semua ngajarin Trance bahasa indonesia haha. dan gue, sebagai orang indonesia yg baik -cieee- membantu Trance biar bs comunicate sama mrk hehe. untungnya, anak2 itu bs bahasa inggris dikit2 dan Trance jg bs bahasa indonesia dikit2 hehe. jd yah memudahkan gue jg men-translate mrk haha :b



oh iya, tadi gue jg ga jd ikt cell-groups di gereja hiks hiks. again. seharian ini gue ga makan., maag gue kambuh. gua lupa bw dompet gitu bzz. mgkn gr2 td pas si Tirza sms gue klu dy udah mau nyampe pos rumah gue, gue ag ntn Halloween terus gue lgsg deh terbirit2 mandi segala mcm. untung cm lupa dompet doang, ga lupa sabunan am sikat gigi. klu lupa jg kcau tuh bs diem aje gue pas outreach ga brni buka mulut hahaha :b makanya td gue lgsg balik pas si Tirza mau jalan dr medit ke batav. gue udah beneran ga kuat jalan tuh. udah lemes aje. bzz gag lagi2 deh gue pegi2 gag sarapan sm skali gitu bzz :(

gua bete nih anyway, bsk gue ga jd ke bogor. bzz pdhal gue ag pgn banget ke bgor ngumpul2 am sodara2 gue disana. dah lm banget ga ktmu trs gag ngobrol2 crt2 becanda2 am mrk ag keg dlu :( moment2 tak terlupakan sama mrk :( semuanya udah tambah sibuk sekarang yah? udah pada gede2 semua. udah pd kuliah, tinggal gue doang nih yg blm kuliah. huhu. i miss you all guys. really really miss you! :(

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home