12.23.2008

ooooh my old friends :D

aloha everyone!
gue dapet award yg sama dr 3 orang sekaligus ini. dr Mahenda, Mouleen, and Yolannd. hahaha krn br sempet nge-post jd yah br skg deh gue bkinnya haha maaf yah teman2 :)


gambarnya sih sedikit menggelikan yah haha ga ngerti gue knp namanya hrs "Scream Awards" haha.

1. Sebutkan penyanyi pop favoritmu?
brian mc'knight sih klu pop.

2. Apa arti EMO dari menurutmu?
emo itu gayanya orang2 yg poni sok panjang menutupi sebelah matanya trs dg tindikan dimana2 itu loh *ih serem

3. Setujukah jika dangdut go-International?
SETUJU! gue salah satu calon penyanyi dangdut sukses nih! hahahahaha

4. Koleksi album apa yang kamu miliki? Ada berapa?
ntar gue bikin album campur sari. coming soon baybehhh!

5. Mengapa musik metal selalu teriak teriak (scream)?
mungkin, mau pamer di tenggorokkannya ada tato tengkorak hahaha. bisa jd.

6. Sebarkan award ini ke 7 orang!
jdhe odil pink viona golda sleey jesse

---------


udah gue krjain kan tuh awardnya? hahaha. nahhh skg gue mau crta ttg hr ini. gue reunian sama temen2 SD gue pas gue di Tunas Harapan dulu. aaaaaaaaaaah! gila! gue seneng banget! ga keruan deh rasanya pas ketemu sama mereka. mukanya mrk udah pada berubah semua rata2. gue aja hmpir ga ngenalin bberapa diantara mereka. hahaha tp yg gue terharunya tuh mrk semua masih inget sama gue dan masih memanggil gue dg nama yg sama keg wkt gue SD dulu. yep, TUNGGAL they called me. hahaha anyway, rada aneh sih emang dgr orang manggil gue pke nama belakang gue doang. haha but , gue tetep seneng kok mrk masih inget nama itu hahaha :b

tadi yg ngumpul mayan banyak gitu orangnya. ada sekitar 22 orangan gitu deh hehe. seneng banget gue akhrnya bs ngobrol2 crt2 lagi sama mrk. bayangin aja, setelah 4tahun ga ketemu gitu huhuhu. jd ingin balik ke masa lalu pas gue SD masih main2 sama mrk masih innocent banget masih hidup penuh tawa sama mrk. aaaah... indahnya masa2 itu :(

td kita ngumpul2 trs makan jalan maen timezone segala mcm cm dr jm 12 mpe jem 5an gitu sih. yaaah walaupun cm sebentar, beneran deh hari ini gue beneran seneng ktmu sama mrk. ap lagi sama si astuti tuh, tetangga gue am temen maen gue dr dulu gue kecil. hahaha ga berubah tuh orang, jadi tambah cakep malah. mc tetep tomboy, mc tetep suka pelajaran mat sama fisika, malah skg kegnya tmbah jago tuh hahaha. trs akhirnya gue kesampean jg jalan am resca am mouleen yg walaupun skul di yakobus dan srg ktm am gue tp blm prna jalan bareng lagi gitu. bergosip ria drtd ga cape2 deh hahaha. ah i wish i can stop that time huhu. sayang sekali semuanya harus pulang ke rumah masing2 huhu. ah pokoknya nanti klu udah mau kuliah semua, harus ada reunian lagi! gue gamau tau! hahaha. emang repot sih ngurusin tanggal dan ngasih kabarnya mcm2 tp its okay. hr ini, semuanya terbayar! i love you my old friends. you're all maybe out of sight but never out of mind :)



smiling and shining.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home