12.18.2008

clarification

blaaaah!
gila yah orang2 jaman sekarang. heran gue. rasa curiousitynya kadang2 sk berlebihan loh! kenapa sih? ya ampun. gue artis bukan. mentri bukan. penjahat bukan. apa lagi teroris. masa harus ditanya2 jg ttg privacy gue? bzz. gausah gue sebut yg baca psti merasa dong? haha. i know you know who you are -who im talking about-

perlu gue tegaskan sekali lagi di blog ini, krn gua udah mulai cape jawab pertanyaan yg sama berulang2 kali. oke perlu gue tebelin tuh tulisan? again and again. gue cape. serius. cape banget gue. bkn cape jawabnya ap gimana, krn gue aj gatau msti jawab ap ke orang2 itu. ya ampun. bzzz --
gue gada apa2 sama dia. you know who i mean "DIA" rite? i dont have any affair with him, oke for now. so stop asking the same question. the question that i dont have to answer.

gue cape. beneran cape. sebenernya kalopun gue beneran ada apa2 sama dy siapa jg yg berhak ngelarang? gue single. dy single. oke, emg dy BARU single. if we were loving each other so what's the problem now? ngeselin banget sih. udah yah abis baca blog gue ini please jgn nanya2 lagi hubungan gue sama dy. gue sendiri jg gatau kok am yg akan terjadi nanti. we'll see. im just hoping, apapun yg terjadi nanti, itu yg terbaik buat gue, dia, dan orang2 disekitar gue dan dia. just it. puas? well, i have nothing to tell you anymore.



keep cheering me up please :(

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home