12.19.2008

i live in future, not in my past.

award from GCGG.





Rules
1. Everyone who get this award are obliged to write their recent love story & these rules in their new post.
2. Everyone who get this award are obliged to tag 7 of your friends who have an unique love story to be shared then they must do what you do as well.

Love Story
waduh.. klu diitungin bener2 sih gue jdan br 3x. but anyway, dlm stiap hub gue slalu mencoba buat serius kok gada yg maen2. tp mgkn krn 'something happen' jd hubungan itu jd keliatan ga serius dimata orang2 hehe.

1. Yosef. kls 2smp. 1st love never die yah kt orang? haha ga jg sih sebenernya. anyway he's the best man i've ever had.hahaha. sabaaaaaar banget ngadepin semua kelakuan tengil gue. tp mgkn gr2 itu jg gue ninggalin dy hehe. merasa jahat banget gue ninggalin dy gitu, mpe bkin dy sedikit trauma am yg namanya jadian. im sorry sef, but i know you deserve more than me :) 1 bulan yg cukup mengesankan :b

2. Tombun. kls 2smp-1sma. siapa yg gatau gue jdan am makhluk yg satu itu? haha. gue jdan 1tahun 9bln. sempet putus 1x abs it balik lagi. yg ini gue bener2 serius jalaninnya. tp mpe skg gue aj mc bgung ap yg membuat gue begitu menggilai pria yg satu ini haha. tp skg uda ga loh! bzz -- gue rasa jg dy jg br prtama kali ngerasain rasanya jdan serius haha. putusnya gr2 apa yah? terlalu byk masalah mgkn. hahaha :b

3. Wisnu. kls 1sma-2sma. kesayangan bonyok dan ade2 gue. gue jdan cm 5bulanan gitu am dy. tp putus nyambung 2x gitu. oke, 5bulan yg amat berkesan, nu. haha mpe skg mc ttb temen kok. gatau knp, mpe skg dy mc jd tempat curhat gue yg plg asik. anyway gue putus am dy br 1bulan lebih yg lalu. putusnya gr2 sama sih keg yg ke2 terlalu byk masalah. tp gue yakin kok, setiap cerita pny akhir. setiap akhir itu pny arti. daaaaan gue sm dy sama2 percaya, klu jodoh itu ga kemana. klu emg gue am dy jodoh psti suatu saat ktemu lagi. but somehow, entah kenapa gue ga ngerti gue -masih- percaya klu wisnu itu jodoh gue. haha sotoy abis gue. yah klu ga jodoh, brarti mc ad someone better out there kan? haha :b i miss all the moments with you nu :)


udah, segitu doang kok. ga nyangka kan anak bandel keg gue cm pacaran 3x? haha. well, gue emg susah banget buat percaya dan sayang sama orang. dan so far, cm 3 orang itu yg 'beruntung' hahahaha :b anyway, skg gue single. gue ag ga gt niat mikirin yg namanya pacaran2 dulu. ag pgn mengistirahatkan diri lahir dan batin *bkn mati loh maksudnya* gue ag amat sangat menikmati waktu2 gue sama temen2 dan keluarga gue. gue mau fokus buat mrk dulu. gatau sih smpe kapan. dan ini ga permanen jg. mgkn, smpe gue bener2 ketemu sama cowo yg cocok sama gue dan gue yakin dy bs jagain gue, bs bikin gue tmbah dewasa dan berubah dr kesalahan2 gue yg dulu prna gue lakuin. minta doanya yah tman2! oke, thats all folks. :)

tag: mouleen golda mahenda micil sleey odilia jdhe


cheerios yippie duppie!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home