12.26.2008

MERRY CHRISTMAS EVERYONE!

Oh holy night the stars are brightly shining
It is the night of our dear Savior's birth
Long lay the world in sin and error pining

Till He appeared and the soul felt its worth


YESS! finally, Christmas is coming! hahaha :b hr yg gue tunggu beberapa minggu terakhir ini akhrnya dtg jg :) merry christmas yaaah semuanya. semoga suasana natal yg damai keg gini ga cm ada di hr natal doang, tp bs kita rasain tiap hari :) oh iya, semuanya dapet salam tuh dr Santa Clause :b


thx for the rose, Mr. Monster ;b

ehem2. buat seseorang yg merasa sering gue panggil Monster dan si Bodoh, thx banget yah buat white rosenya hehe :) so beautiful and precious you know *like me HAHAHAHAHA*.

yep, gue dapet satu kado lagi dr org yg unpredictable banget. hahaha. sehari sebelum natal sih sebenernya. pas tgl 24 sore dy dtg ke rumah gue, and then TADAAAA! SURPRISE!!! he gave me the white rose. hahahaha. bkin jantung gue nyaris copot tau ga. haha udah gue orangnya suka salting gitu klu dikasih something yg yaaaahh you know what i mean lahhh haha :b apalagi, sepenglihatan gue tuh orang bukan tipe orang romantis yg demen ngasih2 bunga keg gitu haha.
anyway, thx banget buat Mr. Monster :)

teruuuuus malem natalnya tgl 24 malemnya gue ke gereja bareng papi mami. gue cm b3 doang sih soalnya Lukas sama Jojo lagi nginep gitu di Bekasi, dirumah temen bokap gue. hehe. ummm gatau yah knpa gue seneng aja bs ke gereja brg2 lagi sama bnyok gue. oke, gue ngerasa gue sk kurang wkt buat keluarga gue sendiri. brap hari lbr kmrn tuh gue pergi2 trs sama tmn2 gue nonstop. ud gt jg gue udah jarang banget ke gereja brg am bnyok gue. biasanya minggu pagi tuh gue blm bangun mrk ud brangkat. bzzz ud jrg jg gue ke gereja. trs pas di greja, pas acara lilinnya itu loh aduuuh ga tahan gue pgn nangis hahaha. pas nyanyi Holy Night smbil megang lilin. terus make a wish, terus tiup lilinnya. ah! i love that moments! :D

gue punya wishes banyaaaaaak banget buat natal tahun ini. hehe semoga semuanya dikabulin yah sama Tuhan :) *pasti dikabulin, amin.* daaaaaan oh yah, kegnya tahun baruan kli ini gue batal deh bbqan am temen2. hehe gue mau ikt ke puncak kegnya sama bnyok gue. well, keg kata2 gue td diatas. gue mau coba kasih wkt lebih aja buat kluarga gue. hehe. gue br realized aja skg, klu umur segini aja gue udah sibuk sama temen2 terus, gimana nanti gue udah gede? umm buat gue, Tuhan sama keluarga itu harus selalu jd prioritas. ga boleh smpe ga! hehe amin deh smoga bs dipertahankan prinsip gue yg satu itu. sekarang wktunya counting down the time aja menyambut si 2009 tahun yg penuh harapan dan kejutan itu :) hahahaha. once again, have a happy merry christmas everyone! thank you Jesus for everything. i love You more each day!



kissing the Santa!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home