1.05.2009

6th ranking

holaaa!
waaaaaaaaah hr in gua ambil rapot. bzzz hari yg gue harap ga akan pernah datang. hahaa. tdnya tuh mami yg mau ambil rapot gue. terus dy mnta gue nemenin dy gt ke skolah. gatau tuh knp nyokap gue kegnya males banget klu disuruh ke skolah gue. ktanya malulah muda sendiri, takut salah masuk kelaslah alesannya, kaya bakal nyasar di skul gue aja haha. gue yg disuruh nemenin jg males sih. dr kmrn gue pulang ud mlm gitu kan abs jalan am temen2, malem2 gue sengaja tidur ngunci pintu biar ga bisa di bangunin. hihihihhi *evil laugh* tp tau2nya pas bgn td jm 11 gue dgr suara nyokap gue masih dirumah gitu. pdahal kan ambil rapot cm dr jm 7 smpe jm 11 doang. bzzz well, ternyata nyokap gue ga ambil rapot gue hr ini. nyokap gue nyuruh tante anter jemput gue yg ambil tuh rapot. bzzz skrg gue tau gue dapet turunan males gini drmana.

yaudah deh akhrnya gue td gue berleha2 aja. nyalain komputer, terus online sepanjang hari. menghabiskan hidup gue di dpan komputer. hahaha makan di dpan komputer, minum di dpan komputer, sms di dpan komputer semuanya di dpan komputer. hahaha and then, tiba2 pas gue ag online msn Rizky, ketua kelas gue manggil2 gue gitu di msn pertama ngucapin happy new year gitu2, then...

Rizky: Cieeee.. selamet yah je ranking 6 nih
Gue: *bengong* ha? ranking 6? siapa? elu?
Rizky: zzzzzzz.. bukan gue, elu lah. selamet yehhh.
Gue: hah? gue? ranking 6? serius lu?
Rizky: iya beneranlah..
Gue: tau darimana lu gue ranking 6?
Rizky: tuh katanya anak2

bzz gue gatau tuh maksudnya kata 'anak2' itu siapa hahaha. but well, gue seneng. hahaha ga nyangka aja bisa dapet ranking gitu. gue udah pesimis aja dr kmrn. gausah rankinglah, gada merah aja ud cukup hahaha. tp ternyata Tuhan kasih gue lebih bo :) haha seneng banget deh nih gue :b cihoey! thx GOD :)

see? awal yg baik kan? this year must be great for me!
muach muach love you.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home