1.03.2009

kunci sialan.

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.
im home. huaaaaa. tp hr in gue ga bs kmana2. huhu. gue kekunci dirumah. jd gini crtanya, suster gue yg biasa sk ngunci sama buka pintu tuh matahin kuncinya didalem rumah kuncinya itu. huhu jd gue ga bs kuar. gimana dong nih? huhu. gue ud janji gitu pdhal am tmn2 gue mau ntn madagascar. kangen jg ud lm ga ktm. ms ga jd lagi? aaaaaaah gila gue pgn nangis nih rasanya. hebatnya, nyokap gue jg santai2 aja tuh. gada usaha sm sekali biar tuh pintu bs kebuka. aduh sumpah bete banget gue udah gitu gue lupa isi plsa terus lagi. skg gue ga bs sms. ga bs tpon. oke, ganteng banget ga sih hari ini? what a day! this is sucks..

gue plg dr puncak kmrn mlm. nyampe rumah jm 12 mlm. lgsg beres2 baju sgl mcm. cape banget, tp ga ngntuk2. bzzz malah maen psp mpe jm 4 pagi. eh iya anyway, gue br bli psp nih hahahaha! *pamer gitu* jd yah mc norak gitu tiap jm diliatin, dikit2 dimaenin, hahahaha pdhal sebenernya sama aja sih maenannya keg ps2. hahaha. maenan ps2 jg gue ud kebanyakan gue maenin semuanya. hahaha ya ampun. please, dont call me 'gamers'. i hate it. okay?

gue taon baruan kmrn di kota bunga, puncak. tmpat gue ngineplah. disana yg pny villa dapet tiket gratis ntn show gitu. byk artisnya. ad ivan gunawan, ruben onsu, giselle idol terus siapa ag deh tuh gue gatau. ad jg yg isi acaranya banci2 gitu. bkin keg parodi entah apa namanya. gue ntn cm ditemenin am suster am mbak gue doang b4. jahat banget tuh bnyok ade sama sodara2 gue. gada yg mau nemenin ntn :( yaudah deh akhrnya drpd gue taon baruan madesu keg taon kmrn, jd gue nekat aja pegi am suster am mbak gue. well, intinya gue new year's eve ditemenin sama banci2. tp not bad jg sih. ap ag gue dihibur sama fireworks yg keren bangeeettt! haha. sumpah gue pgn pingsan liatnya. ap ag pas detik2 mau countdown gitu. aaaaah gila. lemes dengkul gue liatnya. hahaha gue sempet ngerekam gitu sih hahaha. nt gue post klu gue sempet oke? haha :b im sure you will love it too, guys.

teruuuuuuuuuuuuuuuss, yah bntar ag ud msk skul huhu. tgl 5 gue msk ambil rapot. tgl 6 msk seperti biasa. huhu bete banget deh gue. kenapa lbur terasa begitu cepat? huh. pdahal gue ga kmn2 jg lburan x in. cm ke bogor doang sama ke puncak. aaaaaaaah i want more holiday please! huhu.

and then, gue masih kekunci sekarang. gue gatau gimana caranya bs kluar rumah.
GUE PENGEN PERGI PENGEN NTN MADAGASCAR PLEAAAAAAAAAAAASE!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home