1.13.2009

flooding day

helohaaaa...

bete nih gada krjaan jd ngepost deh hahaha pdahal br bbrap hr yg lalu gua nge-post yah hahaha. gapapa deh rajin2 di update kan jd byk yg baca blognya heuaehaehae :b

hari ini gua ga sch LAGI. heaueaheaha gila beneran gila deh br sehari masuk udah ga msk sch ag hahaha. tp kali ini gara2 banjir men bkn gara2 keinginan gua sendiri muahaha. td pagi gua udah bangun gitu rada males2an jg sih tp akhrnya bangun jg trs mandi. pas ag sok gosok sok gosok badan tb2 gua dgr ad yg triak2 di dpan pintu kamar mandi terus gedor2 pintu kamar mandi gua. lgsg gua ambil anduk terus gua liat ke dpan ternyata mak gua ag nyap2 katanya td anter jmput gua tepon ktnya hr in ga bs jmput gr2 di dpan udah banjir! hahaha.
langsung deh hati gua bersorak sorai saking girangnya. untung ga kepeleset di kamar mandi haeaeuaehaha :D

yaudah akhrnya gara2 laper gua turun ke bawah makan bekal yg udah disiapin am suster gua tp ga jd dibawa hahaha. abs itu gua lanjut tidur ag. lanjutin tidur yg semalem sedikit terganggu soalnya kmrn ujan gede banget udah gitu petirnya ga kira2 bunyinya ya ampun. kmrn mlm tuh gua mpe ga brani buka mata tau ga saking seremnya meringkuk aja di dalem bed cover hahaha.

alhasil yaudah deh gua seharian online duduk depan komputer. klu bosen masuk kamar tidur2an smsan abis itu makan abis makan online lagi chat bales comment. kayanya kegiatan gua klu dirumah gitu2 doang yah? membosankan. hahaha makanya nih skg gua ag pengen pegi2 huhu. tdnya mau pegi am icha am je tp kegnya ga jd karena cuaca tidak memungkinkan. ujan terus gila drtd sore bzzz calon2 banjir ag nih bsk kegnya MUAHAHAHA *evil laugh* tp jangan lama2 dong banjirnya, jd bgung nih mau ngpaen ga bs kemana2 jg huhu. bete tau dirumah :(

huaehaehaea gua jd inget kata2 gua kmrn pas di sch. hari itu gua sering banget ngmg 'duuuuh semoga bsok banjir gua males skolaaaaaah' bayangin aja gua ngmg gitu dg tampang males gua dan sedikit ngeselin gitu ekspresinya. gua jd mikir, kenapa bs pas gitu yah? hahahaha jangan2 jangan2 nih gua jd serem sendiri.
kayanya mulai skarang msti lebih ati2 gua klu bikin permintaan. kacau kalo sembarangan ngmg lagi! hahahaha :3

udah dulu ah, pegel nih. ada yg mau ngajak gua pegi ga? eh tp ga jadi deh, ntar banjir kacau ga bs pulang hahahahaha.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home