1.11.2009

school scks

heloooooooooooh...

huaaaah tidakkkk. semester baru sudah dimulai kembali! it means, belajar lagi, sekolah lagi, males lagi, bete lagi, masuk pagi lagi, ketemu guru2 lagi, tidak ada liburan lagi, oh noooooo nightmare!

setelah kmrn gue ambil rapot, masuk sehari, terus ga msk 3hari gara2 sakit bercampur malessss, sekarang gue harus menghadapi kenyataan kalau bsk gue harus bangun pagi, dan berangkat ke sekolah lagi.
jujur aja, semangat liburan masih amat sangat bergelora membara di dada gue sekarang, dan semangat masuk sekolah lenyap raib hilang habis sama sekali, tak tersisa. masih pengen bangun siang, masih pgn jalan2 tiap hari, masih pgn berleha2 menghabiskan waktu di dpan komputer, online berjam2 sampe pagi, maen psp sampe subuh, oh no semua harus berakhir malam ini. huhu

dan kenapa hrs besok itu hari senin? pelajaran gada yg bener. guru gada yg bener. aaah gilak gue bs sakit jiwa beneran klu keg gini huhu. smoga aja bsk ga seburuk yg gue bayangkan huhu :(

anyway, bntar ag imlek huahahaha it means, CLING CLING! angpao datang :3
ayo panen amplop merah smua! hahaha. ga sabaran gue jdnya. ngumpul2 lagi am sodara2 pagi2 udah rapi pake baju baru, kionghi sama papi mami terus seharian muter2 berburu angpao haha :b
waiting for the day :D


have a good week everyone! :3

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home