1.30.2009

ngaret lama bener

aaaaaah bete deh.
dr titlenya aj ud ketauan dong knp gua bete? bzzz. nungguin orang lama banget nih gua. bzzz dr jm 4 sore td gua udah siap. skg udah mau jm 6 lewat tp tuh orang ga nongol2 jg. ktanya sih macet gitu. huhuhuh duuuuh plg benci deh gua disuruh nunggu lama gini. mana ujan ag, drtd ga berenti2 bkin gua tambah ingin membatalkan janji aja. huhuhu.

anyway gua ud lama banget nih less online. yah ga lama2 banget sih, belakangan ini udah jarang gitu deh pokoknya. gara2 keseringan pergi gitu.
kmrn, gua br abs nganteri si Je, cowonya icha ke airport. kmrn dy balik ke amrik gitu, trs ktnya bsk jm 7 pagi udah nyampe di DC. wuaaah see you next 3 months Je!

trs hr in rencananya gua mau pergi jg. tp mpe skg ga dijmput2. gatau tuh org yg jmput gua nyangkut dimana. pusing jg gua huhuhuhu. janjinya jm 3 jm 4an gitu td ngmgnya ke gua. trs diundur jm setengah 5 abis itu ud gada britanya lagi. terakhir gua dgr mrk mc ada di kemayoran trs kejebak macet di sunter. bzzz ganteng abis dah. sekarang gua nunggu gatau mpe jem brapa dg keadaan diluar hujan lebat dan skrg gua masih bgung gimana caranya keluar tanpa bawa2 payung dan tanpa membasahi rambut dan baju gua. gimana caranya? huhu

oiyah, gatau knp jg nih. gua jd males2an school. umm, no. bkn, maksud gua emang drdulu gua suka males2an klu skolah, tp skg tambah parah gatau knp. udah kerjanya tdr terus kalo di kelas. aneh deh, klu dikelas gitu yah, klu gua diem dikit aja ga ngmg, psti bawaannya ngantuk deh. abis itu pasti lgsg ktiduran. padahal dah gua paksain tuh mata gua buka lebar2. tp apa daya? tau2 tewas sendiri. risih jg kadang2 berasa klu ag tidur diliatin berpasang2 mata gitu, ga enak banget.
intinya, gua kalo dikelas kerjanya kalo ga bercanda, bkin ribut, yah tidur. antara tiga itu aja.

aduuuuuuuh ya ampun. gua udah ngetik hampir brapa ratus kata tapi orang yg ditunggu ga nongol2 jg batang idungnya. bzz pengen gua cubitin mpe mati nih kalo udah ketemu am orangnya. huhuhuhu. mana belom tau mau pergi kmana, ga bs pulang malem2 jg ag gua. jem segini blm pegi jg lagi! aaaaaaaaaah mana sih tuh orang? huhuhuhu.
dasar orang indonesia! klu ga ngaret ada yg kurang yah? huh :(

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home