1.15.2009

jojo boncel and me

helohaaaa :)
aaaaaaaaaaaaaaaaah gua pusing gada krjaan then seperti biasa kerjaan gua klu ag gada krjaan yaitu mengurus teman setia gua yg selalu setia mendengarkan semua curhat2an gua yang gada abisnya dan gada isinya ini yaitu blog. haeuaehahaeuae. mungkin postingan gua kali ini rada ngawur dan sedikit panjang yah soalnya otak gua lagi rada eror gtau knapa dari pagi jadi yaudahlah yah kalo ada kata2 gua yg aneh skip aje haeuaehahahahhaa.

tadi gua iseng liat2 kamera gua gitu tadinya niatnya mau ngecharge then gua cek foto2nya dulu trs gua liat foto ade gua si jojo yang guanteng itu yg kmrn gua ambil haeuaehahaeu. check this out.



itu foto dy pas ketiduran di sofa ruang tivi hahaha. pas gua lagi asik makan terus gua ngmg am dy tp ga dijawab gitu gua kira dy sengaja ato gimana gua mpe marah2 teriak2 kaya orang gila dr meja makan eh pas gua liat ternyata dy ketiduran. haeuaehaehaeu. jadi malu sendiri gua teriak2 sama orang tidur masa haeuaehaeha *aib* kocaknya lagi gua liat dy tidur sama si Boncel. haeueaha lgsg deh gua ngibrit ke kamar ambil kamera lalu JEPRET JEPRET gua ambil nih foto haeuaehaeu.

tau si Boncel? uuum maaf yah bagi yg belum tau si Boncel. hahahah emang tuh kucing kampung kurang terkenal haeuaehaeu. jadi gini2, keluarga gua itu terdiri dari 5 personil *macam boyband aje* terdiri dari babeh enyak gua yg manis imut nan menggemaskan diikuti oleh 2 adik laki yg satu baik hati dan tidak sombong berbadan gempal rambut keriting sedikit pirang namanya Nicholas ato Lukas *nama ga gitu penting buat dy lu panggil dy gendut jg dy nyaut pasti* dan yang satu lagi itu yg pelit bandel berisik suka ngatain orang gayanya sedikit nyentrik dan punya 2 lesung pipi yg selalu buat gua iri dimanapun kapanpun namanya Jonatahan yg biasa dipanggil Jojo. sungguh dua anak laki2 satu pabrik yg sangat berbeda bukan? naaaah, si Boncel itu kucing kampung peliharaannya si Jojo. musuh bebuyutan gua. gua benci sebel kesel jijik enek empet banget liat tuh kucing OKE. rasanya pgn langsung gua lempar dari lantai 2 kalo gua liat dy, gatau kenapa. padahal tuh kucing ga prna ngerebut cowo yg gua suka bikin salah apa2 loh sama gua. mungkin karena drdulu gua emang ga demen kucing aja kali yah? tapi si Jojo tuh amat sangat melindungi kucing kampung buduk sialan itu. kalo gua udah ambil ancang2 mau nendang ato nabok tuh kucing pake sendal, udah teriak2 sambil nangis duluan tuh orangnya. bzzz --;

iya gitu, daaaaaaaaaan alasan kenapa gua ambil foto itu sebenernya sih bukan karena lucu gua liat si Jojo tidur sama si Boncel.

tapi buat senjata!

haehaeaaeuaehe. yes, senjata. pasti pada bingung kan? hahaha. gua sama si Jojo kan paling sering berantem. nah si Jojo itu tuh tipe anak yg bandel tapi cengeng. bener2 ga gentle kalo gua bilang haehaehaheu tp semoga sifat itu bs berubah seiring berjalannya waktu.

iya, gua sebel sama dy. suka makanin makanan gua. suka iseng pake2 barang gua. gitu2 deh. kalo gua minta tolong apa2 suka ga diladenin sama dy. please deh, kan gua lebih gede dari dy. JAUH oke. nurut dikit aja ga bs apa grrrrrrrrr!
iya, jadi gua pake foto buat ngancem2 dy gitu HAHAHAHAHA *evil laugh* kenapa? karena kecil2 gitu dy udah punya friendster loh. haha dan gua tau email sama pass fsnya dy. jadi kalo macem2 tinggal gua masukin tuh foto biar temen2nya bisa liat aibnya dy dirumah suka maen sama kucing. *eh aib ga sih sebenernya maen sama kucing?* soalnya gua tau, Jojo pasti bakal teriak2 minta diapus fotonya kalo dia liat foto ini hahahaha.

tau ga sih? ade gua kecil2 gitu tuh gengsinya tinggi abisssss. ga bohong gua. bs diliat dari percakapan gua sama dy waktu itu.

gua: jo, masukin foto cici sama jojo dong ke fs jojo.
jojo: ga ah.. jojonya jelek banget disitu
gua: halah sok ganteng lu. udah sih masukin aja daripada fs fotonya kartun semua gitu. *freak banget sih nih ade gua dalem ati*
jojo: gamau! pokoknya gamau! awas aja cici berani masukin!
gua: iya deh iya...

oke, saat itu gua mengalah ga masukin fotonya dy ke friendster. masih rada bingung jg sih sbenernya di malu fotonya dimasukin ke friendster ato malu foto sama gua apa gimana gitu gua gatau. you knowlah, otak anak kecil jaman skarang. ga bisa ditebak. apa lagi macam anak planet kaya ade gua yg satu itu.

hari berikutnya...

gua: *teriak dari atas* jooooo ambilin botol minum cici dong di meja makan!!!
jojo: *dari depan tivi* ah males ah! ambil sendiri aja sih!
gua: grrrrrrrrrr.. tolong doang sih gitu doang males banget!
jojo: cici jg males!
gua: *muncul ide jahat HEHEHEHEHE* ooooh gitu yah, liatin aja nih cici masukin bneran foto jojo ke friendster! dikira cici gatau password fsnya jojo yah!
jojo: .... *ambilin botol minum gua dg tampang terpaksa*
see? it works. hahahaha.
tapi sekarang dy kayanya dy ud ga takut lagi sama foto yg gua pake buat ngancem dy gitu, jadi gua harus sering2 cari foto aib lainnya HAHAHAHA *evil laugh*

emm, gua jahat yah jadi cici?haeuaeuaehaeha. mungkin ad beberapa yg mikir keg gitu, tp tenang aja. gua tau batesnya kok. gua ga mgkn bikin ade kesayangan gua jadi sakit jiwa mendadak ato pubernya terlambat gara2 kebanyakan gua ancem pake foto aib. hahahaha
mgkn cm salah satu cara buat bikin hari2 gua tambah berwarna dan penuh tawa aja kali yah. abis seneng banget gua gangguin dy hahahahahaha. kadang2 dgr tangisan dy bs sedikit menghibur hati gua loh hahahahaha. dasar cici yang jahat.

but i still love him at all :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home