1.20.2009

getting worse

heloooooooooooooh :b
huaaaah gilak gua pagi2 udah online nih. padahal biasanya jem segini gua masih tidur berselimutkan bed cover yg tebal masih bermimpi diawang2 langit ketujuh bersama bidadari2 cantik. ngawur.

hari ini, gua bangun seperti biasanya. karena permintaan gua lagi lagi dikabulkan. kmrn gua berdoa supaya malem ga ujan. then, beneran ga ujan am sekali. tp gua gatau deh mgkn sedikit gerimis2 tp gua sama skali ga dgr suara ujan kmrn pas gua ag tidur. sukacita banget ga sih lu kayanya gua pny ilmu buat ngendaliin cuaca? bzzz --;

gua bangun, buka mata. kucek2 mata. liat jem di handphone. jem 05.24
ah, masih lama. tidur lagi.

ga lama, ade gua si Lukas masuk ke kamar gua mencoba membangunkan gua.

then gua bangun dan ngeliat handphone lagi. si Lukas keluar dr kamar gua dg pikiran gua udah bangun. but he was totally wrong. hauahauauaah. gua liat jem di handphone jem 05.32
ahhhh, orang masih setengah 6, tidur sebentar lagi, kata gua dalem hati.

terus tb2 dg brutalnya kaya tanpa ampun semena2 sekonyong2 nyokap gua masuk kamar gua, nyalain lampu kamar gua yang terangnya melebihi matahari itu, terus matiin ac kamar gua, ditambah lagi sama adegan yg paling gua benci. narik2 bedcover gua. damn! i really really hate it.

terpaksa gua bangun. mau gamau dg hati yg amat sangat berat gua bangun dan mandi. abis mandi gua liat rambut gua sedikit ga berbentuk gitu, anyway hr ini hari pertama gua school sama rambut baru gua. *ehem, minggu kmrn gua abis gunting rambut gitu deeeeh* terus gua blow dikit2. terus gua inget semalem gua blm sempet beresin buku, jd gua buru2 beresin buku soalnya udah jem 05.54 dan biasanya jemputan gua yg amat sangat ontime itu jem 6 psti udah tantan tintin di dpan rumah gua dg brutalnya membunyikan klakson yg amat sangat memekakkan telinga dan mengganggu orang2 yg ag tidur. sebagaimana mungkin, kerahkan semua cara supaya anter jmput gua gausah membunyikan klaksonnya itu.

abis itu gua turun ke bawah. isi botol minum gua, ambil sepatu.
intinya, gua udah siap dijemput. udah siap sekolah. udah siap menyambut hari2 gua seperti biasanya tanpa libur tambahan gara2 banjir yg makin lama makin membuat gua benar2 muak dirumah.
intinya, gua mau sekolah! oke?

ga lama, nyokap gua keluar kamarnya. kedengeran dari bawah gitu, terus dg suara seperti dari surga nyokap gua bilang:

Mami: Joooo, Kaaas, Ciiiii.. hari ini tante katanya ga jemput soalnya sekolah masih BLA BLA BLA BLA
gua ga denger alesannya apa tapi yg jelas ini bener2 bkin gua bete. bener2 bete.
gatau lagi gua mesti ngapain. udah siap2 gini ternyata ga jadi skolah.

udah siap coyyyyyyy!

udah keren2 nih guaaaaa!


see? kampret bener ga sih lu. kalo cm sekali doang sih gapapa. ini udah kesekian kali oke?
pengen gua tampar2in rasanya kalo ada orang yg nari telanjang di dpan gua sekarang. biar jd pelampiasan hawa nafsu gua. bzzzz --;
BETE!!!!!!!!!!!!! jemput orang bs ontime jm 6 apa smsnya ga bs dipercepat 45 menit aja? KAMPRETTT! huhuhuhuhuhu :(

anyway, si Boncel kucingnya Jojo udah melahirkan lohh. gatau sih kapan melahirkannya mgkn kmrn malem. anaknya masih kecil2. td gua liat anaknya ada 4 dan baunya amat sangat menjijikan. apa lagi bentuknya. lebih parah dari nyokapnya. bzzzz --;
musuh gua bertambah 4 sekarang. *sigh*

anyway smoga ntar sore gua jadi ntn yah duuuuuuhh i want redcliff2!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home