2.01.2009

SAILOR VENUS

oke, gua emg wkt kecil demen banget yg namanya ntn SAILORMOON. you know sailormoon? itu loh jagoan cwe yg cantik2 yg kalo mau berantem ngmgnya gini.. Dengan kekuatan bulan, akan menghukummu! iya yg itu! inget kan sekarang?

gua suka banget emg ntn tuh film wkt kcil, tp ga pernah sekalipun terbayangkan gua bakal jd salah satu 'personilnya'. sampai mimpi buruk hari itu datang..

kemaren, ga sih ga kemaren jg. pokoknya hari pas gua ga masuk. katanya kelas gua dapet tugas gitu, drama. kelompoknya sih satu kelas dipisah jadi 2 kelompok. gua sekelompok sama anak2 yang 'kreatifnya berlebihan'. pas gua masuk sch tb2 lgsg dibilangin gini sama si nicko yg kebagian jd sutradara, 'je lu jadi sailor venus yah'
gubrak. makasih banyak nicko sutradaraku sayang.

gua ga sendirian sih. sailor guardian kan ada lima. yah bs dibilang gua salah satu cwe dr 5 cwe yg nasibnya paling sial aja, kepilih jadi sailor2an gini huhuhuhu.
sailor moon-icha
sailor mars-airin
sailor merkuri-regina
sailor jupiter-stella
nah ini yg kacau, sailor venus-gua.
perlu diulang sekali lagi? sailor venus-GUAAAAA!!!

astaga naga dragon lioooooong! kenapa hrs gua yg jadi sailor venus? gada cocok2nya tau ga sih? inget kan sailor venus? yg cakep, anggun, feminim, jago nyanyi itu? kenapa harus gua yg meranin dy sih? kenapa gua ga jadi sailor saturnus aja yg jutek misterius dan ngeselin itu? kan lebih cocok.. huhu.

jadilah gua abis diketawain sama edwin dan teman2 gua yg biadab lainnya. ap ag pas ag meragain gayanya pas ag mau berubah ato pas ag mau keluar gitu. wah kacau deh... gua aja ga berani latian depan kaca. bs nangis sambil garuk2 tanah gua nanti. mending orang laen aja deh yg liat, gua gamau. bs ilfil am diri sendiri gua hahaahahaha over yah?

yg lebih gantengnya lagi, dramanya tuh dipentasinnya tgl 10 februari. it means, kurang dr 2minggu lagi gua udah mesti siap. ya ampun. padahal kostum sama scriptnya aja masih gatau gimana ujung rimbanya huhuhu.
tapi kalo latian ngmg dialog sama gerakan sailornya pas lagi berubah sih udah sering di kelas. yah drpd gua diem di kelas malah jd ketiduran terus, mending latian kan? walaupun ngeselin jg harus mengulang gaya berubahnya venus yg gada keren2nya itu. menjijikan iya.

aaaaaaaah i dont carelah. gua ga peduli deh gayanya mau sejelek apa. yg penting gua udah usaha sebisa gua, do my best and done. ga peduli gua hasilnya bakal kaya apa. ga peduli jg nanti yg ntn tuh drama bakal sakit perut, ayan, ato mencret2 kaya ayam kena tetelo gara2 liat drama sailormoon-sial- itu nanti.

anyway gua udah ntn doomsday loh td. gila dadakan banget ntnnya. keren sih actionnya tapi jalan ceritanya sedikit aneh dan ngawur gitu. benjamin button kapan sih kluarnya?


cheerio.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home