2.05.2009

crazy love

i hate the way you walk
hate the way you talk
hate the way you look at me

i hate the way you smile
hate those big brown eyes
cause i know they're not for me

cause we can never be
more than friends
and it hurts me
every time i close my eyes
all i see is you

i hate thinking of you
cause everytime i do
i just keep on missing you

and i hate the way i feel
everytime you near
cause its feels like time standing still

but we can never be
more than friends
and it hurts me
everytime i close my eyes
all i see is you

i hate it when you're blue
and how i cared for you
hate the way my heart desires

and i hate those sleepless night
and the pain i kept inside
but i keep on pretending its alright


and this crazy love
crazy love
oh this crazy love
crazy love

i dont know what to do
hate me for loving you
cause i know its wrong for me to say
i love you ....

---------------------------------------------------------

ah, kapan sih gua bs bener2 lepas dr dy?
kapan gua bisa berenti mikirin dy dan bs ga ladenin dy lagi? gua beneran ga kuat kalo mesti kaya gini terus, beneran.
gua ga bs terus2an kaya gini kan? berharap sesuatu yg ga pasti. cape diginiin terus. ga akan ada habisnya :(

sekali, dy bikin gua seneng dan berfikir dua kali buat buang jauh2 rasa sayang gua ini. tapi dua kali, dy bikin gua bner2 pengen ngilang dr hidupnya dan ga akan pernah mau balik lagi.
sebenernya gua harus gimana sih ngadepin pria satu itu? apa gua harus bener2 ngilang gitu aja? tanpa harus kasih penjelasan apa2? tapi gentle ga sih kalo gua pergi gitu aja tanpa ngmg apa2 sama dy? apa itu namanya melarikan diri? apa cara itu beneran bs berhasil? tapi, kalo malah makin parah, gimana? ahh, beneran mau bikin gua gila tuh pria! huhu :( i hate it. really really hate it.

huuuuuff. barusan dy telepon gua lagi. dan lagi lagi gua ga bs kalo ga angkat tepon dy. tau dy ngapain? cm nanya makanan yg enak di gading batavia apa, je? good. very good.
now you really make me wanna run faraway from your pretty life, man.
kayanya dy lagi sama wanitanya yg lain. entah yg mana lagi. it hurts, man. really hurts.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home