2.05.2009

giving up?

tadi gua pergi sama dy. bener kan? tetep masih ga bs gua nolak buat ketemu sama dy. ini yg namanya lemah ato bodoh, gua gatau.
gua seneng ketemu dy. gua seneng dgr suaranya dy. ap lagi dgr dy ketawa sambil jitak pala gua, itu yg plg gua suka, walaupun sakit jg.

but as usual, cewe2 itu ga pernah bisa liat gua seneng sedikit aja? mgkn bkn pacarnya, ato siapanya gua gatau pasti dan gua sampe skg pun ga pny keberanian buat nanya ke dy. privacy dy, dan gua rasa kalo dy gentle pasti dy cerita. cwe yg tinggal di pik dan di mampang ato entah dimana lagi itu siapanya dy. tanpa gua tanya apa2 ke dy.

gua diemin dy setelah dy angkat tepon wanita biadab itu. gua ngmg secukupnya. pasang tampang innocent kaya ga denger apa2. padahal sebenernya, di kuping gua tadi rasanya ada petir kenceng banget yg mgkn bs robohin satu gedung mall kelapa gading dr mall 1 sampe mall 5 beserta gedung parkirnya, wkt dy blg ntar malem dy mau pergi makan lagi sama temen cewenya itu. tp gua coba buat tenang. setenang mgkn. se-innocent mgkn. kaya ga terjadi apa2. rasanya kaya gua ag mencoba buat bohongin dr gua sendiri kalo diri gua ini bukan perempuan, tapi laki2. susahnya seanjing2.

parahnya, sepanjang jalan terus2an di kuping gua terngiang 'udah je, nyerah aja...percuma, kayanya gada gunanya jg lu sayang sama dy. dy ga akan pernah bs lepas dr cewe2nya itu..'
entah setan dr mana yg deket2 gua drtd dan tega bisikin gua kata2 hina itu. bkin hati gua gada rasanya, tawar.

well, sebenernya gua gatau itu kata2 setan, malaikat, ato malah kata hati gua sendiri yg ngmg? iya, gua sempet mikir kaya gitu. makanya gua diem aja. dy say goodbye pas gua turun mobil aja gua ga liat ke mukanya sama skali. bener2 berat kepala gua buat liat mukanya. biar aja.. biar aja dy gatau apa2. jangan sampe dy tau apa yg sebenernya terjd sama gua dan apa yg bkin gua jd kaya orang sempoyongan kaya gini. yahh, walaupun sebenernya dy penyebab segala sesuatunya terjadi :(

gua gatau masih kuat apa ga ketemu sama dy setelah hari ini. setelah gua berfikir, apa gua harus bener2 jauhin dy, ninggalin semuanya, lupain aja semuanya. ya ampun, kenapa gua jd gampang nyerah gini sih? kata Tirza, ini bkn jeje. gua jg ngerasa, gua yg seharusnya dan yg sebenernya emang ga kaya gini. itu dy hebatnya pria, bisa bikin seorang wanita berubah dalam sekejap. khususnya yg bodoh, ya kaya gua ini.

kalo gua bisa, kalo semuanya gampang, gua mau kok. tinggal merem, CLING! buka mata, smua hilang. berakhir. serius, kalo bs kaya gitu jg gua mau kok. gua ga peduli kemana rasa itu bakal pergi. yg penting gua ga perlu mikirin ap2 lagi. jalanin hidup gua kembali normal, senormal mgkn. kaya wkt gua sebelum ketemu dy. sebelum gua sadar kalo gua sayang sama dy. sebelum gua jatuh cinta sama mata besarnya dy. now, i really hate those big brown eyes. ato sebenernya gua kangen sama dua bola mata coklat yg besar itu? :(


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home