2.10.2009

leave me alone

rasanya pengen teriak sekenceng2nya. pengen nangis sepuasnya. biar rasa yg numpuk di dada ini bisa keluar semua. biar gua bisa lega. gua cape kaya gini terus. kenapa sih? kenapa gua harus tau semua fakta2 itu? kenapa cuma gua yg kaya gini? apa semua cewe2 itu merasakan hal yg sama kaya yg gua rasain? kenapa gua masih blm bs terima kenyataan jg kalo dy itu emang banyak cewenya? oke, ralat. bkn byk cwenya tp banyak gebetannya. dan yg plg mengenaskan, kayanya banyak cewe yg merasakan hal yg gua rasakan, sayang sama dy.

Lord, i can't take all of this shit anymore. gua kaya layangan putus sekarang. bingung mau ngapain. bingung harus gimana. bingung gimana caranya ngatasin perasaan gua sekarang ini.
well, emang semuanya masih bayang2. gua blm tau pasti. tapi feeling gua bilang kaya gitu. emg bs aja gua salah sangka atau gimana. yg pasti, rasanya sakit. sakitnya... ah, gua gatau gimana cara deskripsiinnya ag. otak gua udah terlalu kacau buat jelasin semuanya.

hr in gua ga kontek dy sama sekali. pas banget, gua jg lagi masteng. jd ga bs sms sama sekali. oke, gua ga munafik. seharian ini, gua emang ga bs berenti ngeliatin hp. poor me, gua masih berharap dy sms gua atau apalah. pdhal jelas2 gua tau. kalo seandainya pun dy sms gua, itu ga cm gua yg di sms am dy. sepaket mgkn smsnya sama cewe2nya yg lain itu. -sigh- Lord, aku harus gimana?

seharian gua kaya orang bego nunggu2 hal yg ga pasti. yg gada gunanya jg mgkn. tp td, pas gua ag tdr siang, ad sms masuk. ternyata dr dy. gua ga bales. entah ini yg namanya bego ap gimana, gua seneng, ga bohong. ada rasa lega, rasa puas, seneng semua campur jd satu. ga lama, dy telpon gua. cm ngobrol 15 menit, mati. gatau kenapa tb2 mati terus gada kabarnya ag sampe sekarang. ga heran kok gua, udah biasa diginiin sama dy.

ga kurang dari satu jam yg lalu, gua baca bulbo seseorang. gua tau dy. dy emang deket sama pria jahanam yg gua sayang itu. gua tau weekend kmrn mrk ntn ber2 walaupun ga sengaja. dan... gua gatau kenapa. wkt gua baca pertanyaan di bulbo dan jawabannya dy itu, kayanya gua ngerti dan tau siapa yg dy maksud. siapa cowo yg dy suka dan mgkn jg dy ud sayang, siapa orang yg smsnya paling ditunggu2 sama dy, siapa orang yg dy harap bs ada di samping dy selalu, gua tau. mgkn rasanya sama kaya yg gua rasain sekarang. rasa yg sama. mimpi yg sama. orang yg sama.

-sigh- gua gatau ini cewe keberapa yg isi bulbo dg jawaban nama yg sama kaya yg selalu gua isi. ngerti kan apa yg gua maksud? yg sering isi bulbo pasti ngerti deh. ah, kenapa harus kaya gini sih Tuhan? apa mereka ngerasain jg rasa sakit yg aku rasain sekarang ini? Tuhan, jujur.. aku ga kuat lagi. aku cape berpura2 semua baik2 aja dan aku bs ngatasin semuanya sendiri. Tuhan, aku gamau lagi ngerasain rasa sayang ini. semua yg aku punya kmrn itu udah lebih dr cukup. ak bs temenan sama dy, tanpa harus ngerasain perasaan terkutuk ini.

val day nanti kemungkinan besar gua pergi sama dy. tp gua gatau kemana. rame2 jg mgkn sama temen2 gua jg. gua gatau harus gimana nanti kalo ketemu sama dy. gua pengen dy tau apa yg gua rasain. gua pengen dy tau apa yg gua pendem selama ini. tp gua ga bs ngmg lgsg ke dy. gua hrs gimana dong? gua cm pengen dy tau kalo gua sayang sama dy, apa dy rasain hal yg sama ke gue? im wondering...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home