2.15.2009

surprise :3

kali ini mgkn gua ga akan posting panjang2.

ehm. tau ga? apa yg terjadi jam 1 kmrn malem?
ummm, ga.. bkn cerita setan kok. beneran, ini serius.
iya! dy dateng ke rumah gua! gilaaa kan? jem satu malem loh! what the... ckck
gua kira hr valentine gua ga akan ketemu am dy. tp ternyata gua salah. emang sih, ud ga masuk hr valentinenya, tp segagnya masuk itungan valentine jg. cm lewat beberapa jem doang kan? hehehe.
gua kira dy ga bawa apa2. dan emang gua jg ga berharap dy bawa sesuatu buat gua. dy mau dateng aja itu udah lebih dr cukup, oke?

tp ternyata, Tuhan pgn gua tersenyum lebih lebar lagi.
dy bawa red rose, buat gua.
dan sekarang, bunga itu sedang duduk manis di meja belajar di kamar gua :)
ah, indahnya dunia kalau lagi jatuh cinta...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home