2.14.2009

what a famlentine!

hello valentines

hihi gatau knp tb2 jd manggil lu smua 'valentines' mentang2 hr valentine hahahaha :D
yes, valentine's day is not over yet. masih ada beberapa jam ke depan lagi loh :) tp ini udah postingan ke2 di hari valentine kita yg indah ini hehehe.
indah? indahkah valentine kalian?

gue? umm...pertamanya, gua pikir bakal kelabu. soalnya rencana gua sama temen2 tb2 hancur berantakan tanpa ampun. huahua. sedih sih pertamanya, tp yah abis mau gimana lagi. emang biasanya sk gitu kan? rencana yg udah disusun rapi2 dr jauh2 hari biasanya tuh malah ga berhasil. malah akhrnya kacau brantakan. jd mendingan kalo pergi tuh dadakan aja deh hehehe.

hr in, gua pergi seharian sama bonyok gua sama ade2 gua jg. kita semua pergi dr siang. sekitar jm 12an gitu deh. first destination, pangandaran seafood. diajak makan siang sama om Agus (temen deketnya papi) makan disitu. abis makan siang, rame2 ke arta. yg kecil2 pada maen di Amazone. disitu kan ada keg warnet yg harganya seanjing2 itu, trs anak2 kecilnya pd maen warnet deh disitu. walaupun dg harga yg amat sangat tidak worthed.
nah, yg gede2 misah deh. anak kcilnya ditinggalin disitu sama mbak mini sama supir. gua am mami jalan2 liat2 baju, cuci mata. dapet loh gua :3 wrna ungu lagi hihi senangnya, cihoey :)
nah yg pria2 pada duduk2 di jCo sambil ngopi2 ngobrol2 gitu. as usualah, bapak2.

abis gitu yg tuir2 pd bosen tuh. trs ktnya om Agus pengen liat bioskop yg di arta. jadilah kita ke atas liat bioskop. udah lama jg sih gua ga ke bioskop arta hehe.

tau ga ap yg terlintas di otak gua wkt pertama kali gua mencium aroma bioskop dr depan pintunya lalu menginjakan kaki gua di atas karpet bioskop itu?

kenangan. yes, kenangan gua sama W. huahua
gila, dulu gua sering banget men ntn disitu sama dy. ntn Batman, ntn Laskar Pelangi, ntn apa lagi tuh yah? banyak deh. ya ampun, setiap tempat gua yg kunjungin psti nyimpen kenangan gua sm dy deh. yaudah deh, skip aja. gua males bahas ini lebih lanjut hahahaha.

yaudah abis itu tb2 om Agus ngajakin ntn. tdnya mau ntn Ben Button tp ga jd gr2 jemnya udah kelewatan akhrnya kita ntn Valkyrie. anjrit tuh film keren abis sumpah mati gua ga bohong! lu semua mesti kudu wajib harussss nonton tuh film. ga boleh sampe engga!

abis itu selese ntn udah jm setengah tujuan gitu kan, abis itu pada laper lagi then pd mau makan lagi deh. tdnya mau makan di Koufu. nyokap gua udah ngmg terus "Koufu bla bla bla Koufu bla bla" ga ngerti deh gua. bla bla bla-nya itu maksudnya pengen makan di Koufu gitu. soalnya klu makan di Koufu tuh biasanya ad yg suka nyanyi2 lagu cina eh mandarin gitu. jd nyokap gua demen. biasalah, emak2 keg gatau aja.

pas nyampe Koufu, sumpah feeling gua udah ga enak banget. gua pernah sekali makan di Koufu. sama si W wkt itu. beh, sumpah ga enak banget. hahaha makanannya ga enak, suasananya ga enak, lagunya ga enak, baunya ga enak. bau ketek encim2 gitu. huekkk. trs td disana ad encim2 am engkong2 gitu lagi pada dansa hahaha. kocak gua liatnya. serem aja gua byginnya kalo udah tuir2 gt pd dansa ntar tulang pinggangnya kecengklak aja, berabeh hahahaha. kacau2.

ternyata, anak2 kecil yg pantatnya dikutuk ga bs duduk diem itu pun berfikiran sama keg gua. jd, kita pindah deh. ga jd makan di Koufu jdnya mkn di Hanamasa hahaha. yeaaay! akhirnya...

yaudah deh singkatnya, gua semua makan malem di Hanamasa tp dg pelayanan yg tidak memuaskan. huahua abis itu kita semua cape, lalu pulang.

------------------------------------------------------------------

sekarang, gua disini. depan komputer ag chat ama si Je (cowonya icha). dan dy ag brusaha memaksa gua buat nembak si pria -berwanitabanyak- itu.
what the hell? gila jg. gua harus punya muka kopian brapa banyak br gua berani buat nembak dy yah? hahahaha. but, gua akuin. makin hr gua makin sayang kegnya sama dy. gua takut makin ga bs lepas huhuhuhu.
dan di hari valentine yg menakjubkan ini, dy pergi dg orang lain yg tidak diketahui identitasnya oleh saya.

benar2 hari valentine yg luarrrrr biasa, bukan?


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home