2.27.2009

it will be ok

well, hey :)

ya ampun gua belakangan ini jd sering banget update blog gua gara2 lu, little girl hehe.
bete jg yah ngmg lewat blog terus keg gini haha. tapi yah.. siapa tau someday kita bs beneran ngobrol face to face.
ill wait for that moment :b

ya ampun, gua stres banget deh. tadi di sch gua dgr nel pulang hr senen tgl 2 hiks :(
baca smsnya lgsg sesek dada gua. lgsg lemes dengkul gue ckck. but thats ok, ill be fine. cuma rasanya sedih aja. ga berasa banget kan, rasanya kmrn dia baru aja nyampe di jakarta trs ngabarin gua ngajak jalan, mimpi indah segala macem. trs sekarang harus dibangunkan tiba2 dengan kenyataan kalau perpisahan sudah menunggu huhu. well, its not a goodbye but i think its see you later right? :)

yes, emang tuh cewe gua rasa jg sedikit 'stres'. bukannya gua jahat apa gimana yah tapi emang bener. dari cerita yg gua denger aja udah ketauan banget kalo tuh cewe butuh pertolongan psikiater. tapi emang susah sih, kalo gua marah2 sama orang kaya gitu jg berarti gua sama aja stresnya kaya dia. bener ga?
makanya, yaudalah skip aja. selama dia ga ngutak atik hubungan gua am nel lebih dari itu, gua ga akan ladenin dia. anggep aja angin lalu.

well, gua denger cerita lu jadi terharu sendiri. ga nyangka aja tuh cowo macem dia bs ngmg gitu ke lu hehe :3 selama ini gua kira dia orangnya selalu simpen apa2 sendiri. dipendem sendiri. tapi ternyata dia suka cerita jg sama lu. hehe
tuh kan bener. gua ga pernah kepikiran selama ini kalo dia ga larang gua ini-itu karena dia pengen gua ngerasa bebas -dan yg kaya lu bilang itu- bener2 deh pikirannya itu ga bisa kebaca. sebenernya dia care sama gue, tapi diluarnya keliatan cuek. dasar pria.

of course i wish you the best, little girl.
tenang aja, semua orang kan udah ada jodohnya masing2 hehe. gua yakin kok, someday lu pasti bisa ketemu sama pria yg udah ditentukan buat lu. yg bisa sayang sama lu dg caranya yg indah, dan bisa bikin lu seneng dan bs bikin lu lupa sama semua hal yg bisa bikin lu sedih :)

nah, it would be a wonderful life time when you find him right?
always wish you luck little girl :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home