2.26.2009

mirip itu jodoh?

hello.

aaaaah nungguin sms pacar ga dibales2. gatau dia lagi ngapain, lagi dimana, sama siapa.
menunggu memang hal yg paling terkutuk di hidup ini.

well, mau cerita aja nih. gua gatau udah berapa puluh ratus ribu atau jutaan orang yg bilang gua sama nel itu mirip. ada yg bilang kaya koko dedelah, kaya anak kembarlah, kaya apalah. oh please, gua sama dia ga ada hubungan darah apapun. gua beda ibu, lain bapak. dan kalo aslinya diliat beneran, ga ada mirip2nya kok. mata gua sipit, mata dia gede belo gitu.
ehem, well.. jujur aja. pertama kali gua jatuh cinta sama matanya yg besar bulat coklat menggemaskan itu :) hahahaha.

ehm. cukup ttg itu. sekarang, kembali ke bumi. ke kehidupan yg semula.

thanks anyway to you, little girl.
yep, gua ngerti kok. thanks banget buat informasinya hehehe. bener2 bisa bikin gua ga drop lagi hehe. yah, segagnya ada orang yg tau sebener2nya isi hati pria itu. soalnya itu pria satu bener2 gua ga bs baca pikirannya kaya apa, maunya gimana, dan apa isi hatinya.

satu hal yg gua rada kurang suka sih sama dy sebenernya.
dia tuh ga pernah bilang apa yg dia rasain ke gua. well, oke kalau misalnya ngmg 'i love you' 'sayang kamu' 'kangen kamu' gitu2 sih, wajar. sering banget dy ngmg kaya gitu. tapi kalo tentang hal yg berhubungan sama pendapat dia, perasaan dia, dia tuh jarang banget ngmg sama gua.
yah... segagnya kasih tau gua aja kalo misalnya ada satu hal yg gua lakuin trs dia ga suka, gitu. jangan sampe gua gatau apa2 tentang apa yg dia suka dan dia ga suka. kalo gitu fair dong?

iya, gua percaya kalo dia sayang sama gua. its obvious, little girl.
yes, mgkn guanya aja yg terlalu takut kehilangan dia. padahal, ada yg lebih takut lagi kehilangan dia drpd gua. ya itu, si pity girl yg ga jelas asalnya dan apa maunya itu.
cuma gua rada kesel aja. rada ga terima. kmrn tuh cowo cerita sama gua. katanya si pity girl itu ga terima liat gua sama dia jadian gara2 dy ga kenal sama gua. jadi rada berat katanya. katanya dia takut gua bukan cewe baik2, takut maenin atau nyakitin cowonya, bla bla bla.
emang dari foto doang dia bisa nilai gua seburuk itu kah? oh my gosh.

oh please pity girl. can't you see?
gua jadian sama mantan cowo lu juga bukan tanpa kesulitan apa2. bukan tanpa pengorbanan apa2. gua juga rasain yg namanya maju mundur tarik ulur atau apalah itu namanya.
gua jg bs rasain yg namanya cemburu kalo lu terus2an memperbudak cowo gua dan gua jg bs aja marah2 sama lu kalo udah udah bener2 kelewatan.

gua kasian sama lu. bukan kasian dalam hal yg negative yah.
gua kasian sama lu, karena gua tau rasanya jadi lu. karena gua perempuan, dan gua jg sayang sama cowo yang sama.
jadi tolong, jangan bikin rasa kasian gua ini jadi rasa jijik ato benci, ok?

ah, percuma jg gua nulis kaya gini buat dia. kayanya cewe stres macem dia ga akan ngerti blog --;
yah... gua berdoa aja semoga hidupnya bahagia.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home