2.25.2009

ini namanya senior high school!

ini baru namanya SMA! hahahaha.

cape sih, badan pegel2 semua. rasanya kaya abis berpetualang kemanaaaaa gitu. hahaha.
gini2.. hr ini kan rabu abu, udah gitu anak2 yg katolik pd mau ke gereja Yakobus gitu. then, krn tergiur melihat kayanya enak banget mrk bisa kabur2an gitu ga ikut pelajaran, ditambah pula bisikan2 setan dari icha dan lisa, jadi yaudah deh gua ikut cabut jg. hahaha pdahal harusnya yg kristen tetep di sch, belajar kaya biasa. duh males banget.

jm 11an gitu gua pada cabut rame2. tadinya tuh yg agamanya katolik namanya udah ditulisin di kertas sama Pak Domi -guru agama Katolik- dan keluarnya itu harus di absen dulu sama satpam, biar gada yg cabut. tp dg biadabnya kita -gua airin very- menambahkan 3 nama lagi di kertas itu hahahaha *evil laugh* parah abis sumpah parah2. mau ke gereja aja bikin dosa dulu ckck.

terus yaudah deh. karena yg bawa motor cm kelvin cinko, edwin, sama hansen, jadi yah mau gamau harus ada yg naek motor ber3. dan yg beruntung kali ini adalah edwin dan hansen. kelvin cinko boncengan am si very, edwin boncengin gua sama icha, hansen yg paling kasian boncengin lisa sama airin.

rasanya gua pengen ketawa garuk2 tanah liat si lisa am airin kayanya tersiksa duduk empet2an gitu satu motor sama hansen. udah malah pantat mereka gede2 semua. hahaha apa lagi si hansen, mukanya udah menderita aja kayanya hahahaha. ya ampun Tuhan, maafkan hamba2 Mu ini yah.

terus akhrnya dg selamat sentausa kita sampe di warung deket gerejanya situ. harusnya sih gerejanya jm 12 tp kita udah cabut dr jm 11 parah yah? tadinya sih mau ke McD cm gada yg mau makan jadi yaudah deh akhirnya ngkrong di warung aja yg ga menguras kantong hahahaha.
yg laen pada duduk2 sambil ngerokok gitu2, gua makan gorengan aja soalnya perut gua udah teriak2 minta diisi.

ga lama, akhirnya kita msk tuh ke gereja. cari tempat duduk.
aduuh, bukannya gimana yah. gua udah lama banget ga masuk ke gereja katolik. jgnkan gerja katolik, gereja kristen youth aja gua udah jarang banget gilak. ckck
dan gatau knp yah, tiap kali gua masuk gereja katolik tuh bawaannya ngantuk trs. ckck parah2. padahal niatnya mau beribadah loh hehe.

yaudah deh satu jem setengah dihabiskan di gereja. abis itu, pulangnya kembali bingung gimana. masa mau 3an lagi? pada takut ditangkep polisi jg. padahal sih sebenernya kalo dipikir2 polisi jg males kali nangkep anak SMA. apa lagi kalo liat anaknya mukanya kaya gini semua hahaha.

akhrnya modal nekat aja deh. gua kembali dibonceng am edwin. airin lisa dibonceng sama hansen yg sial hari ini. trs icha yg lagi beruntung minta tumpangan sama ketua kelas gue, Rizky. panas banget sumpah, udah gitu macet lagi! ganteng bener. trs kita brenti dulu di Circle K. beli minum, duduk2, ngobrol2.
udah bosen, baru deh balik ke sekolah.

nyampe sch ternyata gada pelajaran apa2 drtd. sumpah, tau gitu gua diem di skul aja deh. drpd cabut2an gitu. udah panas, pusing, ga jelas ag. hahaha tujuannya sih jelas mau ke gereja, tp embel2nya itu ga enak banget haha. gua serem kalo lagi dijalan gitu ketemu sama nyokap atau bokap gua. keg gatau bnyok gua aj suka berkeliaran jg di jalan. kan kusut kalo ketemu bzz.

dan tiba2 pas gua buka pintu kelas gua, ternyata ada anak kecil cewe gitu. umur 3 tahunan mgkn gendut. kulitnya item. rambutnya tebel bob pendek. pake baju wrn putih, pake rok kembang2 gitu. pake sepatu warna pink. mukanya ngeselin. namanya Kesya.

ga asing mukanya, gua baru inget nih pasti anaknya Bu Alfrida. gua udah pernah ketemus sama nih anak pas natalan di skolah tahun lalu. mukanya jeplakan emaknya abis. gada yg dibuang am sekali. parah2. timbul deh niat jahat ngisengin tuh anak hahahaha.
aneh yah, padahal baru jg keluar gereja udah ga tahan aja dibisikin ama setan ckck. je..je tobat dong kamu.

kasian banget tuh anak dimaenin udah kaya boneka. gua angkat2 roknya, gua naekin ke atas meja, gua katain kingkong item segala macem, gua tempeleng2 kepalanya, wah abis deh. sama gua icha edwin keisya hansen airin tuh anak bs jd tape beneran pulang2. hahahaha
maaf yah kesya, abis muka kamu ngeselin banget sih. hahahaha

pssst...jgn bilang2 mama yah :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home