2.18.2009

im sorry, whoever you are

hmm, drmana gua harus mulainya yah? umm...
td gua baca someone's blog. sebelumnya, gua gatau kalo dy pny blog jg. gua jg ga gt merhatiin fsnya am fbnya dy. cm sekedar tau namanya aja. oke, mgkn sedikit tau hub dy sama beberapa temen gua. gausah gua sebut namanya lah yah. gua yakin, you know who you are kalo lu baca blog gua ini. gua jg tau lu sering baca blog gua. mgkn gua br tau ato lebih tepatnya br sadar setelah gua baca blog lu.

di blog dy, gua baca. yahh...mgkn gua udah tau ap yg dy rasain. dr bulbo2nya dy yg sering dy isi. perlu dicatet yg satu ini kalo gua ga sengaja baca bulbonya dy makanya gua tau. bknnya gua sengaja cari tau ttg hub dy dan 'mereka'. mgkn 'mereka' yg bakal gua omongin disini bs dibilang menyangkut 2 orang pria. 2 org pria yg sama2 deket sama kita -gua dan lu-. dan gua tau -lu, yg gua maksud- ngerti apa yg bakal gua omongin disini.

gua tau ap yg lu rasain. tanpa baca blog ato bulbo lu pun gua tau. sedikit dr cerita2 mrk gua tau lu orangnya gimana, dan gua bisa nangkep sebenernya lu suka dan sayangnya itu sama siapa. dan bknnya gua gr-an ap gimana, tp gua rasa semua orang pun tau siapa orang yg lu omongin di blog lu itu. sama, semua orang jg tau siapa cowo yg sering gua omongin di blog gua belakangan terakhir ini. mgkn, kita ag ngmgin orang yg sama. yes, siapa tau?

gua mau minta maaf kalo misalnya mgkn ad salah yg ga sengaja gua lakuin ke lu. walaupun, gua gatau lu siapa, apa masalah lu, dan apa mau lu. gua gatau knp, merasa bersalah aja abis baca blog lu itu. mgkn kita sama2 tau, tp ga kenal. hahaha. konyol jg...

dan ehm. gua jg sempet ngerasain apa yg lu rasain. ttg tarik-ulur itu. yes, gua rasain bener ap yg lu rasain. gua jg wkt it ngerasa sama kaya lu. sayang sama orang yg salah. rsanya tolol banget. tp, siapa yg tau malah akhrnya kaya gini? malah ujungnya gua jadian sm dy? jujur aja, ini bner2 diluar perkiraan gua. gua kira, malah dulu dy lebih suka sama lu. gua kira, dy nantinya bakal nembak lu atau gimana pokoknya yg ada di otak gua pasti dy maunya sama lu. tp ternyata... ehm. ok, gua ga muna. gua seneng. well, siapa sih yg ga seneng kalo cowo yg dy suka ternyata rasain hal yg sama jg ke kita? dan sekarang, gua lagi berusaha buat jalanin hubungan gua sama dy sebaik mungkin. gua gamau kecewain dy, dan gua jg berharap dy akan lakuin hal yg sama ke gue. maaf, kalo mgkn yg lu mau bkn kaya gini.

ini jg ga akan mudah buat gua. tenang aja. fair kok. jgn lu kira setelah gua jadian sama dy trs gua seneng2 gitu aja. engga gt. gua harus jalanin yg namanya long distance relationship. which is, its my first time. hal yg masih sangat baru buat gua. dan gua sendiri pun gatau gimana nantinya bakal gimana. yg psti, gua akan jalanin sebisa gua, sekuat gua. supaya gua ga lost contact, dan tetep jaga perasaan gua dan dy, dan gua bs awet2 trs sama dy. cm itu aja harapan gua sekarang.

rasanya, gua ga perlu jelasin apa2 lagi ke lu. karena gua sendiri jg ga kenal lu siapa. ehm, gua jg gatau apa yg mendorong gua buat tulis blog ini. mgkn gua dihantuin rasa bersalah aja setelah baca blog lu. gua gatau skrg keadaan lu gimana. mgkn ag sedih, ato mgkn udah bs bangkit ag. dr yg gua liat sih, lu bkn cwe yg cengeng yg bsnya cm nangisin keadaan doang.

yaudah, gua cm mau ngmg gitu doang. goodluck with your lovelife.
gua cm mau kasih tau lu sesuatu, 'mereka' yg td gua omongin itu kan 2 cowo. mgkn diantara mrk, 1 cowo yg lu sayang itu emang nyakitin lu, but how's about the another one?
bs jadi, dy orang yg sbenernya sayang sama lu. i wish you luck, little girl.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home