2.17.2009

surprise(s)

happy birthday to you
happy birthday to you
happy birthday happy birthday
happy birthday cumiiiie..

hoho. kmrn tgl 16 feb lisa ulangtahun. walaupun sedikit trlambat, no problem yah hahaha. br lewat sehari aja kok haha :3
seperti biasa, ak dan teman2ku yg licik memberikan surprise buat lisa pas jm 12 mlm. semuanya udah disiapin serapi mgkn. dr hal2 kecil semuanya udah disusun biar rencana jahat ini sukses. cihoey! :3
terus2...pas jm 12 mlm TENG. gua icha airin nel, masuk ke rumah lisa dibantu oleh cicinya lisa yg baik hati itu. msk ke kamar lisa diem2 trs nyalain lampu, pas lisa udah sadar sedikit demi sedikit HAP!! lgsg gua bekep pake jaket kuningnya si nel huahauahaua. maaf kegnya sedikit napsu gua bekep si lisanya jd si lisa rada sulit bernafas. lalu lisa dg biadabnya digotong supaya bs bediri dan bangun sendiri hahaha. yaudah deh akhrnya kita boyong si lisa ke tempat disediakannya surprise. jujur, adegan ini membutuhkan tenaga yg tidak sedikit. hahaha

yaudah deh abis buka matanya lisa lalu si lisa terkaget2 melihat surprise yg diberikan pria-nya (ralat: wkt it kita semua belom tau kalo si tepen dan lisa ternyata udah jdan! parah!!!) lalu lgsg deh keluar adegan yg plg gua tunggu2 sebenernya dari seminggu yg lalu. hauahua. banjur lisa! haha. yaudah deh tuh sekejap mata si lisa dg brutalnya disirem sana sini pake jamu, pake terigu, pake telor, tp yg plg parah itu yg ini: ramuan kecap, saos tomat, minyak ikan, aer sabun, dll gatau deh tuh apa ag yg dicampur am si airin hauahaua. baunya bkin yg nyirem jd pgn muntah sendiri. huahua :3

endingnya, si lisa dan tepen mengumumkan kalo mrk udah jdan. sialan! masa gua jg ga dikasih tau kalo mrk udah jdan? jahat banget mrk. huhu. but anyway, yg langgeng yah sa, pen! gua yakin jarak diantara kalian nanti (China-Jakarta) ga akan jd masalah besar buat kalian :3

happy belated birthday lisa sayang :)

----------------------------------------------------------------------------------------

kali ini, gua yg dapet surprise.
ehm. gimana yah ngmgnya? huhu. bgung jg gua gimana ngmgnya deh.
gini2... ehm, im not a single mingle anymore :)
sama siapa? ehm.. sama cowo yg selama ini gua ceritain di blog gua. yes, dia orangnya.
knp? ga percaya kan? hehehe. sama, mpe detik ini gua jg ga percaya kok kalo semuanya beneran terjadi. semuanya terasa kaya mimpi. cepet banget kejadiannya.
bener2 ga perna terlintas di pikiran gua kalo endingnya bakal keg gini. umm, mgkn in bkn endingnya, atau malah ini br permulaannya..
yep, semuanya kaya cerita di dongeng2 gitu, happy ending.
lisa sama tepen, gua sama nel. ya ampun...siapa sih pengarang ceritanya?
bantuin gua dong, bkin gua percaya kalo gua sekarang udah jdan sama dy krn mpe skrg pun gua masih blm percaya hauahauahuaa.
tp sebelum gua percaya pun, gua udah siap buat jalanin LDR sama dy.
well, its really my first time. ldr, its a new thing for me.
tp apapun itu, gua yakin gua bs lewatin semuanya. asalkan ada dy :)


still in the same day, February 16 2009 02.25 am.
nel: *peluk*
je: i love you
nel: wo ai ni..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home