2.24.2009

goodluck little girl

oh my gosh.

bener ternyata dugaan gua selama ini. ini semua ga segampang yg gua kira. ga segampang yg wkt it terlintas di otak gua.

one week.
dan sekarang, gua menemukan satu masalah baru lagi. ummm, pengennya sih gua gamau gitu mikirin lagi. enoughlah, gua cape. sebelum jadian gua udah mikirin banyak banget hal2 yg keg gitu2an. struggling sama perasaan sendiri. perang batin sendiri. oh please, apa sekarang pun masih harus kaya gitu?

well, its about another girl. gua gatau siapa dy. asalnya darimana. wajahnya kaya gimanapun gua gatau. tp semua tentang dy bener2 bikin gua pengen teriak sekenceng2nya biar dy bisa langsung ngilang seketika dari muka bumi ini. so i dont have to worries anything anymore.

back to the reality, je. oh come on, i have to face it again and again.

perempuan itu.... ah, gua no comment. gua kasian emang sama dy. dgr ceritanya lgsg, bayangin kalo gua yg ada di posisi dy, bikin gua jadi ga bs bertindak lebih dari ini.
gua ga berani marah, gua ga berani ngelarang, bahkan gua ga berani comment apa2 tentang dy. padahal, gua tau itu hak gua. krn sekarang, gua udah punya status.

beneran, gua ga tega dgr dia td nangis tau gua jadian. cowo itu, ah.. kenapa sih harus disayang sama banyak cewe? dan kenapa jg harus gua yg ngadepin ini sekarang semuanya? its not fair :(

gua tau cewe itu sayang banget sama cowo gua. gua tau mgkn emang cm cowo gua yg bs bikin dy seneng. gua tau cm cowo gua yg bs bikin dy lupa sama kesedihannya selama ini. tp apa adil namanya kalau dy selalu cari2 cowo gua, sedangkan gua jg sama2 membutuhkan cowo gua? kenapa cowo gua jg selalu ga bs nolak permintaan cewe ngeselin itu? kenapa dy ga pernah bisa bilang 'engga' ke cewe itu? kenapa semuanya harus diturutin? apa karena cewe itu mantannya dan sempet ada di hati dy?

oh come on, sekarang kan gua cewenya. bukan dia lagi. he's not hers anymore. he's mine, right?

so why do i still care about her? kenapa jg gua ga bs kejam sama tuh cewe kaya gua kejam ke semua orang mengganggu hubungan gua sama orang yg gua sayang selama ini?

----------------------------------------------------------------------------------------

ehem ehem.
gua seneng lu tetep baca blog gua. jadi gua ga perlu bingung harus ngmg sama lu pake cara apa.

gua jg seneng akhirnya gua sempet ketemu sama lu. well, jujur aja gua rada shock jg pas kmrn nel bilang ada lu. sempet ragu2 jg gua waktu mau ketemu sama lu. takut jd garing. tp si nel yg bikin gua coba buat ngerti dan.. yaaah, our 1st met isn't bad right? haha :3

walaupun cm sekedar memperkenalkan nama kaya orang bego -pdhal kita sama2 udah saling tau nama masing2- but, thats ok :)

gua mau bilang goodluck with your relationship with him.
gua ikut seneng kok kalo liat lu sama dy seneng. karena gua bisa liat sebenernya kalian itu saling perhatian, cm kadang2 gengsi aja yg tingginya berlebihan dan sifat keras kepala mgkn yg bikin kalian kadang2 jadi keliatan gimana gitu.
well, caring each other bs pnya banyak arti kan? gua tau, lu cukup pintar buat mengartikannya -like usual-

bisa jadi temen, temen deket, temen curhat, temen jalan, sahabat, atau mgkn bs lebih dr sekedar itu :)

i wish you luck, little girl.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home