2.22.2009

what a wonderful day it is

finally...

hari yg ditunggu2 telah datang. aaaaah gila seneng banget gua kmrn. semua ngumpul semua seneng smua ketawa semuanya perfect. aaaaah gua ga akan pernah melupakan hari kmrn itu. ga akan.

abs dr ulangtahun lisa lanjut ag nongkrong di menteng. last destination yg hrs gua kunjungi sebelum mrk semua balik ag ke China. ada menyelinap sedikit perasaan sedih sih tadinya. mengerti, kalau hari ini gatau akan ada lagi apa ga. berharap, tanggal kepergian itu ga akan pernah datang.

oh my, i have to face the fact, really hate this part. ok, gua berharap gua bs lakuin yg terbaik yg gua bisa. sebenernya, gua takut. takut banget. tp gua gamau nunjukin aja di dpan orang2 dan ga mau terlihat begitu mikirin. 'apa yg terjadi pasti itu yg terbaik' itu aja yg bs gua bilang buat bikin perasaan gua jadi lebih baik.

Lord, kapan lagi sih hari itu datang? semoga yg kmrn itu bukan yg pertama dan yg terakhir, Amen.




----------------------------------------------------------------------------------------

the another part.

wah gatau apa yg mendorong gua buat buka web itu lagi. *BIP*blogspot.com
dan membaca 'her' blog again. terkejut krn dy membaca blog gua lagi ternyata. gua kira dy ga akan baca postingan gua yg kmrn itu.

satu hal yg mau gua bilang buat lu, little girl.
lu ga salah, gua emang sayang banget sama dy. ok, mgkn dulu perasaan gua ga sedalem ini. tp setelah hari2 yg gua jalanin sama dy. semua hal2 besar, kecil, gila, menyenangkan, menyedihkan, memalukan yg udah gua lewatin bareng dy, mgkn itu semua yg bkin perasaan gua jadi keg sekarang ini. kalo mau dibikin simplenya sih, gua sayang sama dy dan gua harap, dy jg merasakan hal yg sama.

ehm, well bknnya mau sotoy atau apa yah. tp kegnya gua tau masalah lu yg satu lagi. dg si 'another guy' itu. dy jg sering cerita2 kok ke gua. mgkn dy cerita ga secara lgsg alias nyerempet2 gitu tp gua tau dalem hatinya, dy... ehm, dy sebenernya sayang sama lu, tp mgkn males aja buat mengakuinya.
gatau sih sebenernya dy males buat mengakuinya, malu, takut, atau apalah. gua gatau. tp satu hal yg bs gua tangkep, dy cemburu.
dan gua yakin lu cukup pintar dan peka buat mengartikan kata 'cemburu' itu.

dan... gua gatau apa yg sebenernya yg lu rasain ke si 'another guy' itu. gua cm mau blg, kalo lu gamau kehilangan seseorang, jgn bikin dy jd ngejauh sama lu. jgn perna ngerasa kalo lu itu jahat, karena jahat itu sifat asli manusia. gua jahat, lu jahat, dy jahat, semua jahat. krn jahat itu yah tergantung orang ngeliatnya dari sisi mana.
oh ya, satu hal lagi. si 'another guy' itu ga pernah marah sama lu. dy ga pernah ada maksud buat ngejauhin lu atau gimana. tp dy merasa kalau lebih baik yg ngejauh dr lu. mgkn dy ngerasa emang bener lu sayangnya sama orang lain, jd dy takut makin 'jatuh' lagi.
intinya, dy ambil amannya aja. dy gamau makin sayang sama orang yg dy tau ga akan mgkn pernah jd milik dy. jd dy lebih milih ngejauh.

atau lebih simplenya lagi, dy cemburu.


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home