3.01.2009

damn last day.

ok. this is my last day. umm, well its not mine, but his.
today is his last day in Jakarta, Indonesia, with me.

hari ini, gua ga ketemu sama sekali sama dia. contact-pun engga. dy keabisan pulsa jadi td 2x gua yg tepon dia. pertama gua tepon dia tadi pas gua ag di gading abis ntn sama mami jojo lukas, dia bilang ada di ex, mgkn abis berenang sama sodara2nya yg kemarin dikenalin ke gua. abis itu yg kedua, yg gua kira dia udah jalan pulang, ternyata beneran dia ag on the way. tp bukan ke rumah gue, tapi ke tebet. sama temennya, katanya. entah temen yg mana. beneran temenan atau apa.

oh gosh. kenapa gua jadi nethink gini sih? padahal hari ini harusnya gua puas2in bareng dia lagi. do something yg bisa bikin kita saling percaya, mgkn cerita2, atau cm sekedar ngabisin waktu tanpa lakuin apa2. cukup diam saling berpandangan, membaca hati dan pikiran masing2. yah, segagnya gitu ga lebih buruk dari hari ini. hari terakhir, with no 'good morning' , no 'i love you', no 'i miss you' atau apalah yg mgkn bisa lebih simple dari kata2 yg bisa diucapkan seorang pria yang jelas2 akan meninggalkan pacarnya for a shit several months, tomorrow.

gatau ini gua nya yg terlalu egois, karena dia butuh waktu jg buat temen2nya yg lain atau mungkin emang dianya yg terlalu santai jalanin hubungan sama gua. i really2 have no idea about this stuff.

gua benci diginiin. ga dikasih kabar sama sekali. mgkn kalo td gua ga tepon dia, sampe sekarangpun gua gatau kali dia ada dimana, lagi ngapaen, sama siapa. please, jangan bikin gua kaya gini dong. bikin gua jadi berfikir yg engga2.
i hate this. oh, i hate all of this. today, tomorrow, and next several months!

sekarang aja, waktu dia masih di Indo, yg jelas2 masih bisa gua jangkau, dia giniin gua gua udah kaya gini. gimana nanti kalo dia udah di China dan dia untuk kesekian kalinya giniian gua lagi?
oh my... entah apa yg bisa gua lakuin saat itu. amit2 deh.

booooooooooy, why dont you just call me for a sec? just tell me where you have been, who you are with, and say 'i love you' or ' i miss you damn much' or just... ask me 'have you had your lunch today' ?
honey, i wish you well..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home