3.03.2009

something to tell

this is the second post.

ah, gua abis baca blog itu lagi. itu jg gara2 disuruh seorang temen gua yg nyuruh gua ngeliatin blognya dia. kalo temen gue itu ga minta gitu gua jg mgkn ga akan baca postingan dia yg terakhir kali yah hehehe.

well, gua gatau harus ngmg apa. dan kayanya jg gua gada hak buat ngomentarin apa2 soal ini. gua baca postnya gimana gitu. gua ngerti banget kok, rasanya gimana. kaya dikasih harapan, tapi ternyata semuanya blank. gua ngerti, sengerti-ngertinya.

gua jg tau sekarang dia masih kontek2an am cowo gue. gatau yah sering apa engga. jujur aja, kalo ditanya cemburu apa engga, cewe mana sih yg ga cemburu kalo tau cowonya sering smsan am cwe laen. mgkn kedoknya cuma temen, tapi dalem hati orang? siapa sih yg tau? apa lagi sekarang gua beneran tau kalo emang cwenya suka sama cowo gue. ah, what can i do?

semuanya, balik ke kesadaran manusia2 itu sendiri kan? mereka yg harusnya diciptakan dg rasa tahu diri yg cukup, harusnya tau apa yg harus dilakukan, apa yg harus dikatakan.

and this is for you, little girl.
gua ga pernah sama sekali minta lu ngalah sama gue. dan gua ga akan pernah lakuin itu. kalo lu pengen do something, just do it. ga ada yg pernah nyuruh lu diem aja kan? gua ga pernah minta siapapun ngalah sama gue. dan, gua mau yakinin lu satu hal kalo gua bisa jadian sama dia bukan karena gua pernah memohon2 ke seseorang buat ninggalin ato berenti sayang sama nel cuma gara2 gua mau jadi cewenya. get it, girl?

dan.. kalo lu suka sama cowo yg udah ber-cewe. its your problem. gua ga pernah nyalain lu atas apa yg lu rasain sama cowo gue. gua tau, lu sayang sama cowo gua sebelum gua jadian sama dia kok, bkn sesudahnya. tapi tetep aja, its not my business at all. satu hal lagi deh, kalo misalnya nel lebih milih lu ato lebih sayang sama lu daripada gue, gua ga akan pernah mohon2 buat buat tetep stay sama gue dan gua akan lebih seneng lagi kalo bisa liat dia bahagia sama orang yg dia sayang tanpa ganggu2 dia lagi.
i just dont wanna be a disaster in someone's life. hahahaha.

harusnya sih yah kesadaran kaum hawa itu sendiri. gimana caranya dia mengatasi perasaannya, and how to control it supaya ga ngerugiin dia, orang yg disayang dan orang lain yg berhak. dan biar hidupnya ga jadi disaster beneran buat kehidupan seseorang.

ada yg bilang cm temen, tp ternyata kata 'temen' itu cuma kedok. bilang sama org 'duh gua takut dia salah paham deh' tapi emang beneran maksudnya begitu sih, mgkn cuma pengen di cap baik aja sama org yg disuka. trust no body aja deh mendingan..

cowo diciptain emang dg sifat brengsek dari sananya kan? sekarang, giliran cewenya aja diciptain dg rasa tau diri yg cukup apa engga. that's it sih kalo buat gue.
ehm, ada satu lagi.
tumben bgt , mau diem aja d gniin , mau ngalah gt aja ? cm emg di satu isi gue emg mau ngalah .

well, i absolutely have no idea sama kalimat lu yg itu. diginiin? diginiin gimana?
tolong dijelasin biar gua ga keburu bete bacanya hehehe :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home