3.03.2009

1st day suffering

well, im not suffering yet.

hari ini, nel beneran berangkat ke negeri kulit kuning itu. sekarang, gua lagi nunggu kabar dari dia. tadi sih katanya Lisa dia lagi dijemput sama si Tepen di airport. baru aja gua melek mata abis bangun tidur, terus gua liat ada sms dr Lisa...

JEJE OL CEPET! NEL KANGEN BGT AM LU...

gila abis baca itu gua langsung loncat dari ranjang, nyalain komputer, ol msn. JENG JENG! orang yg ditunggu2 ga online. gua lgsg buka fb, ad comment dr dia. kayanya td dia online pas gua lagi tidur deh. duuh... tau gitu tadi gua ga tidur deh. beneran. huhu. abis hari ini tuh gua cape banget. abis olahraga ga jelas gitu tadi di sch terus gua dipaksa ikut pm lagi gara2 gurunya tiba2 udah masuk aja ke kelas gue dengan biadabnya. tapi kalo tau dia bakal online terus nyariin gua gitu, gua belain deh, sungguh.

Lisa bilang sama gue katanya nel nanyain gua terus, dia mau sms handphonenya lowbat. aduuuuuh, kenapa sih tuh orang selalu gitu. dari dulu mpe sekarang udah tau handphone baterenya bocor terus, di charge kek!

gua sedih. sedihhhhhh banget. bukan gara2 kepulangan nel sih. tapi lebih ke gara2 gua tetep ga bisa nganterin dia hari ini ke airport. padahal... duh, gua pengen banget ada disana. puas2in peluki dia, ciumin dia, liatin dia, ah.
merasa gimana aja gitu gua pas tadi dia tepon terus bilang "aku kangen. kamu kesini dong," yes, mgkn itu cm becanda ato cuma keluar dari mulutnya dia gitu aja. tapi hati gua gimana aja gitu dgrnya pas dia ngmg gitu. gua cm pengen dia tau, gua selalu berharap ada di tempat yg paling deket sama dia, dimanapun dia berada.

oh i hate to be too sensitive like that. really hate it. bikin gua ga bisa mikir jernih tau ga. apa lagi waktu gua tau, untuk yang kedua kalinya mantannya yg stres itu ikut dateng ke airport nganterin dia, nangis2 pula lagi! oh man..
aaah... gila! rasanya gua beneran pengen ada disitu terus ngusir dia HUS HUS HUS sana lu! suru dia pulang jauh2 nangis dirumah aja, jangan disitu.
jahat sih emang, tapi mau gimana dong? siapa sih yg ga risih kalo cowo lu terus2an dipuja mati2an dengan biadabnya? rasanya... uhhh not better than hell. apa lagi kenyataannya, tuh cewe lebih gampang ketemu sama nel daripada gue. *middle finger*

hari ini, semuanya bener2 akan dimulai. dimana, bener2 hubungan sama nel baru bisa dibilang the real relationship. yg mgkn akan butuh banyak kata pengertian, sabar, ngalah dan setia disini. mungkin, 2 minggu yg kemaren itu anggep aja foreplay. gue ga ngelewatin rintangan apa2 yg berarti selama itu. yah ada sih, tp good for us krn gua berdua bisa lewatin itu semua.

semua orang bilang gua ga boleh sedih, dan gua emang harus bener2 ga boleh sedih. iya, bener orang2 bilang sekarang serba high-tec kok. bisa sms telepon msn webcaman. yah, segagnya itu bisa sedikit bikin gua lega.

ah tapi ini aja gua install webcam dari kemaren ga bisa2. ngepet banget sih nih webcam! ga bisa banget diajak kompromi, gatau apa orang baru ld? duuuuuuuuuh.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

March 3rd 2009 08.36 am , on the Phone
jeje: udah di pesawat blm?
nel: belom. udah disuruh masuk sih, tapi aku masih pengen denger suara kamu
jeje: *nahan aermata* ih... km jangan ngmg gitu...
nel: kenapa? aku kan kangen. yaudah deh, aku ga ngmg gitu lagi.
bla bla bla..
nel: sayang, aku pergi dulu yah..
jeje: ehm.. yaudah deh *mulai mewek*
nel: kamu jangan bandel2.. jangan centil2. sekolah yg bener yah..
jeje: iya..
neel: aku sayang kamu, daaaah. *telepon mati*
jeje: aku juga...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home