3.02.2009

fvck the plane

the day is today.
ga jadi deh, jadinya besok.

maaf yah teman2 baru sempet posting sekarang nih. hehehe. gua baru sempet online lagi soalnya. kemaren gua udah keburu off abis itu karena ada sedikit adegan yg diluar dugaan semalem, trs abis itu lgsg tepar dan menjalani hari2 di sekolah gua seperti biasa, gua baru sempet posting lagi deh hehehe.

penasaran ga adegan yg diluar dugaan itu apa?
beneran diluar dugaan sih. baca postingan sebelumnya deh. gua emang bener2 bete sedih kecewa marah bangettttt sama nel gara2 kemaren yg gua tau besok -which is hari ini- bakal pulang ga kontek gua sama sekali kemaren itu. bener2 rasanya hell banget, karena gua emang orang yg paling ga bisa didiemin ato dikacangin abis2an keg gitu.
gua mati2an nanyain ke temen2nya ada yg tau ga dia ada dimana, tapi gada yg tau. mau nanya ke siapa lagi jg gua bingung. terakhir kmrn gua tepon dia katanya ag jalan mau ke tebet. nyesek abis deh rasanya kemaren gua dgr dy mau ke tebet. ada waktu luang, bukannya ke rumah gua, buat pamitan atau apa kek gitu, ini malah pergi ama orang yg gua gatau asal usulnya siapa.

tapi...kemaren malem abs gua online. gua offline, abis itu gua ntn di kamar nyokap gua. gatau gua ntn Journey to The Center of The Earth tuh yg sama sekali gada sedih2nya gua bisa2nya nangis seperti orang tolol.
iya, mgkn emang mata gua terarahnya ke TV, tapi hati dan pikiran gua melayang2 entah kemana. malah, kmrn gua pikir gua ga akan bisa anter dia ke airport, ga ada yg nganter jg. ckck. parah banget kemaren tuh nyeseknya.
berasa sih, kaya orang tolol banget sih gua bisa nangis keg gitu. kerasa banget mellownya, jadi enek sendiri kalo inget kmrn. pdhal dianya jg kegnya santai banget biasa2 aja gitu ekspresinya. bikin gua merasa tambah bodoh.

then, pas gua ag teponan sama temen gua di kamar, gua denger ada suara mobil gitu berenti di sebelah rumah gua. trs gua iseng ngintip2 ke jendela kamar gua.
JENG JENG. kayanya gua kenal tuh mobil deh. warnanya sih warna mobilnya si nel. tapi plat nomor polisinya ga keliatan. mulai deh otak gua bekerja. curigation pun dimulai!

gua keluar kamar abis itu gua nyalain lampu balkon terus gua ngeliatin aja dr balkon tuh mobil. makin diliat makin yakin. gatau deh tuh gua dapet keyakinan darimana. pokoknya gua yakin aja!
abis itu gua ngintip2 lagi dari jendela kamar. sepintas gua ngeliat kaya ada orang yg ngintipin gt jg dari bawah. tampang2nya sih mirip am nel. yaudah deh akhrnya gua beraniin turun ke bawah gua buka pintu, mumpung temen gua masih tepon jg jd ga gitu sendirian kan kesannya. gua ngintip dr pintu masih ada jg mobilnya di depan. akhirnya gua memutuskan buat nepon cowo gua saat itu jg.

pertama, nyambung, diangkat tapi orangnya diem aja. gua halo2an tapi ga dijawab sama dia. gua matiin.

kedua, nyambung, diangkat. gua sempet berhalo2an ria sendiri gitu di tepon tp akhrnya di jwb jg.

gue: kamu dimana sih?
nel: kamu dimana?
gue: yah aku dirumahlah. kamu dimana? *mulai meninggi nadanya*
nel: aku dirumah
gue: rumah siapa? serius ah!
nel: aku diluar..
gue: diluar? ah jgn becanda deh. serius ah *sambil jalan keluar pintu*
nel: beneran..
gue: mana? ga ada.. *celingak celinguk di depan rumah*



abis celingak celinguk beberapa saat dg kondisi hp masih nyala, akhirnya gua menemuka begundal kesayangan gua itu lagi duduk santai di depan rumah tetangga gua. pas, disebelah rumah gue. ga jelas tuh orang lagi ngapain duduk begitu di depan rumah orang.

sempet mengharu-biru jg sih gue. ga nyangka aja tadinya gua pikir dia lupa sama gua apa gimana gitu kan. tau2nya dia sekongkol sama temen2 gua yg kampret -tapi gua sayang itu- supaya pertama bikin gua bete abis itu dia mau sok dateng kasih surprise buat gue. hahaha.
tapi gagal tuh surprisenya. pas dy neponin temen2 gua buat bantuin dia, gua udah keburu mencium 'bau ketidakberesan dia' hahaha.

gapapa deh udah keburu ketauan surprisenya yg penting gua udah seneng banget karena gua tau dia ada niat mau ke rumah gua bahkan mpe bikin surprise segala buat gua. akhirnya semalem gua ngobrol2 aja sama dia di mobil sampe pagi. jem setengah 3an gitu kegnya dy baru pulang. abis itu dirumah dia jg teponan lagi. bener2 ngabisin waktu kaya ga ada hari besok lagi buat gua ber2.

well, gua seneng. seneng banget bangetan malah. cowo yg gua kira tadinya ga akan bisa serius, somehow akhirnya bisa bikin gua percaya sama dia. gatau jg gimana caranya apa yg dia bilang, mgkn lewat perhatiannya yg selalu dia taro diantara kata2 resenya, kelakuannya yg ngeselin, gatau jg gue.

yg jelas, dia berhasil bikin gua ngerasa special di matanya dia. dg caranya sendiri...

------------------------------------------------

stupid part.
pria itu dg bodohnya tertinggal pesawat pagi ini. bener2 deh gua udah sedih2 gimana gitu eh taunya ga jadi hari ini. kentut. haha gatau gua mesti seneng apa marah2 sama dia akibat susah bangunnya dia itu. pengen ketawa aja yg pasti.

kok bisa gitu yah? ah ini pasti rencana Tuhan. hehehe. gatau ada apa sebenernya mpe dia bisa telat gitu. akhirnya besok dia baru balik, jem yg sama keg hari ini. jadi sekitar jem tujuhan gua baru bisa kontekan lagi sama dia.

Lord, jagain dia yah selama perjalanan. sampe di China-pun tetep jagain dia. bless our relationship too, Lord. biar aku sama dia selalu bisa saling kasih yg terbaik buat hubungan ini.
thank Lord, Amen.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home