3.15.2009

happy birthday mom

tadi malem gua ngerayain ulangtahun mami.
yah.. cuma makan malem biasa sih di Dapur Sunda gdg food city situ. gila, baru inget aja gue udah lama banget gua ga makan disitu. dulu, tiap hari minggu kalo abis pulang dari gereja pasti makan disitu, ga pernah engga. papi aja sampe kenal bae am managernya, am pelayan2 disitu. mpe udah pada tau menu yg harus ada kalo gua sekeluarga makan disitu. ckck. restoran favorit istilahnya.

terus tadi, setelah beberapa tahun gue sekeluarga ga makan disitu, finally i realized something aja. sesuatu penting yg ketutupan sama hal2 lain yg bikin hal penting itu jadi kelewatan.

kebersamaan, waktu buat keluarga.

entah siapa yg sibuk, dan siapa yg lupa. gua ngerasain banget, beberapa tahun ini tuh gue sekeluarga jarangggg banget makan sama2 bener2 satu meja.
well, kalo pergi gitu sih sering emang. tapi buat ngobrol2 banyak gitu tuh jaranggg banget. dulu, sebelum beberapa tahun ini kelewat, gua ngerasain banget kok yg namanya gua selalu punya waktu buat ngomong ato cerita tentang apa aja yg gua rasain, apa aja yg gua alamin, apa aj yg gua dapet, apa aja yg gua buat. ya itu, pas lagi makan satu meja bareng2. bahas itu sama2, ngomongin itu sama2, ketawa sama2.

sekarang waktu saat2 keg gitu susah banget gua dapetin, gua baru sadar kalo waktu2 yg keg gitu ga bisa dibeli dg apapun. ga akan pernah bisa.

but thats ok. gua udah bisa rasain hal itu lagi malem ini, dan gua seneng.
Thank Lord, gua masih bisa rasain hal indah itu lagi. well, gua harap ga cm malem ini aja gua bisa rasain itu lagi. di minggu2 berikutnya pun gua harap masih ada waktu2 keg tadi.
priceless moment.

--------------------------------------------------------------

happy birthday my wondermom, wish you happiness and all the best!
you're the greatest mom i've ever had.
Jesus love you mom, and so do i :) ♥♥

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home