3.09.2009

dia, bukan dia.

kadang2 ngebohongin hati sendiri itu susah
bukan kadang2 jg sih, tapi emang selalu susah
dan orang yg pernah singgah dihati dan hidup kita itu punya bayangannya sendiri
malah kadang2 datang lagi, lagi dan lagi

kadang2 kenangan yg indah itu bikin kita pengen balik lagi ke masa2 itu
walaupun dg keadaan yg berbeda, situasi pun udah berubah
bukan dulu lagi.
bukan milik dia lagi.
bukan sendiri lagi.

kalo udah kaya gitu, bingung deh harus gimana
mau nangis salah,
mau ngaku sama hati kecil jg salah
takut kalo ditangisin ato ngaku sama hati kecil malah makin dipikirin
harusnya itu gimana yah?

masa lalu itu kadang terasa begitu manis, lebih manis dari apa yg kita punya sekarang.
indeed.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home