3.07.2009

1st week

hoaaaaaaam :O
01.56 am, tapi masih sempet2nya loh nulis blog hahaha kacau2.

well, minggu ini mulai deh berasa sepinya ditinggalin pacar yg sekolah ke Negeri Kulit Kuning hahahaha. weekend, ga pergi kemana2. cm ke gdg doang sama temen2 abis itu balik. gatau yah bakal keg gini terus selama 16 minggu berturut2 atau nanti ada yg mengubah nasib gua ber-4. hahaha. but.. no big deal jg sih. gua tetep have fun kok sama temen2 gue. as long as we can have fun together, 4bulan ga akan kerasa lama kok :)

udah mau 1 minggu gua jalanin ld gua sama dia. it means, its about 15 weeks lagi yg harus gua lewatin kaya minggu ini jg. keliatannya sih dulu kegnya susaaaah banget jalaninnya. tapi ternyata ga sesusah yg gua bygin. yg penting itu komunikasi, saling percaya. that's it. pengertian jg perlu sih, walaupun kadang2 yg terakhir itu yg paling susah dilakukan hahaha :3

so far gua jalanin ld ini santai2 aja. adalah ribut2 kecil tp gua sama dia sama2 gamau gede2in masalah. hmm.. mgkn selama ini orang2 yg kenal gua tau banget, kalo gua ini orang yg amat sangat egois dan mau menang sendiri. semua kemauan gua harus diturutin.
tapi, kali ini gua cm pengen belajar aja gimana sih caranya ngertiin orang sama rasanya keg kita pengen dingertiin sama orang. gue gamau gagal lagi bangun hubungan sama orang yg gua sayang. yg kmrn2 itu cukuplah buat dijadiin pelajaran. satu kali, dua kali, tiga kali, cukuplah buat dijadiin pelajaran buat jadi yg lebih baik lagi di yang ke empat. right?

bersyukur jg deh, gua punya temen seperjuangan. lisa dan icha. dari icha, gua bisa belajar ld itu keg gimana. dan gua liat jg dia sama cowonya cukup berhasil jg jalanin ld mrk. lisa jg, walaupun cm beda sehari doang tanggal jadian gua sama dia, tapi gua jg byk belajar jg sama dia.
kita ber3 sama2 rasain yg namanya kangen, tapi ga bisa ketemu. sayang, tapi ga bisa meluk. marah, tapi ga bs mukul. saling ngedukung, saling cerita2, saling kasih semangat kalo ada salah satu dari kita yg lagi berantem atau nge-down gara2 ld sialan ini.
mgkn orang lain yg dgrnya lucu kali yah? temenan deket trs kebetulan banget bisa sama2 ld jg. keliatannya konyol atau kesannya disengajain dan dibuat2. tapi ini serius, gada rekayasa cinta di dalamnya!

-------------------------------------------------------------

this is for you, yg merasa aja deh *gua males nyebut namanya*
gua ga akan ngatain lu loser, cemen, penakut, atau apalah yah.. cm pgn kasih tau aja, lu gausah ngelibatin siapa2 dalam masalah ini. yg kmrn gua omongin sama lu tuh cuma antara gue, lu, sama cowo gue. lu gausah nyalain siapa2 lagi dalem masalah ini. gausah nyari kambing item segala. ok?
oh iya, satu lagi nih. lu gausah ngapus fs ato fb gua dari friend lu. karena gua jg ga pernah kepo atau tertarik sekalipun sama urusan pribadi lu. ok? salah satu tindakan paling kekanak-kanakan yg pernah gua tau itu yah lari dari masalah. gamau ngelurusin lagi masalah yg lu buat, tanggung jawab sama omongan yg pernah keluar dari mulut lu, gamau ngejelasin sebenernya maksud lu dari semua ini tuh apa.

bikin orang bingung dan akhirnya akan menilai lu dg pandangan yg gua jamin, ga akan ada satupun orang yg mau dipandang seperti itu.
pathetic.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home