3.08.2009

what a weekend!

long weekend.
biasanya, kalo long weekend keg gini tuh gua pasti jalan2 dan tiada hari tanpa dirumah. entah pergi sama temen2, entah ke youth, entah cuma pergi makan sebentar.
tapi engga di long weekend kali ini. sama sekali engga. bahkan ke youth pun engga, pergi makan keluar pun engga. hebat banget kan?

temen2 gua aja yg tau weekend kali ini gua bener2 full dirumah pada shock semua kayanya. kenapa ya? ada yg salahkah kalo weekend kali ini emang gua pengen dirumah aja? hahaha kegnya orang2 yg denger pada heboh semua.
jangankan orang laen yg denger, orang yg seatap rumah sama gue aja pada bingung semua. papi mami jojo lukas kemaren malem ke puncak. dan seharian ini udah berapa kali mami sama papi tepon ke hp suster gue nanyain gua pergi apa engga, pergi apa engga. bukannya nanya anaknya udah makan apa belom, ini malah nanya pergi apa engga. terimakasih papi mami kalian perhatian sekali.

harusnya sih, gua ikut papi mami jojo lukas ke puncak. tapi bosen jg ah ke puncak terus. disana pasti ga ngapa2en jg. paling kalo ga tidur, makan, nonton. udah. ga bisa online pula. gua semenjak ditinggal pacar ke China, jadi gila online nih. gatau emang dorongan diri sendiri atau gara2 si cowonya jg nyuruh gua online terus. well, ga rugi jg sih. artinya dia pengen kontekan terus dong sama gue? hahaha. gatau kenapa, kegnya daripada dia di indo lebih mendingan dia di China deh. gua lebih tau kegiatan dia ngapain aja disana. dan disana jg dia ga mungkin maen2 am cewe jg. paling centil2 lewat fs sama fb ato msn doang. kalo buat centil2 sama cewe langsung, harus punya ilmu bahasa mandarin yg lebih daripada sekarang mungkin buat ngmg sama cewenya. ya ga? hahahaha *senyum lebar*

gua seneng, gua bisa jalanin ini tanpa ada masalah apa2. ga bisa dibilang gampang juga sih, tapi so far everything is fine. dan gua harap situasinya akan terus keg gini. jujur, gua takut banget yg namanya bosen. bosen itu bisa berakibat fatal buat hubungan gue kali ini. apa lagi ld, rentan banget sama yg namanya ribut2 kecil mpe yg besar sekalipun. gua takut, gua atau dia kehilangan kepercayaan masing2. takut ilang komunikasi. takut sama2 saling ga bisa setia. oh Lord, jangan sampe beneran ada kejadian keg gitu dihubungan aku kali ini.

tp yaaaaaah.. untungnya, sekarang gua udah mulai bisa ngontrol emosi gue. kalo cemburu atau gimana, gua lebih bisa cepet2 calm down dan baru ngmgin itu dg kepala dingin, ga dg hati yg masih panas. ok, itu ga gampang. bener2 ga gampang bagi seorang Jessica yg daridulu selalu ga bisa ngalah dan semua kemauannya harus diturutin. bener2 ga gampang.

butuh hampir semua tenaga yg gua punya buat ngadepin cowo ber-teman wanita banyak seperti cowo gua itu.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home