3.13.2009

sakit gigi

hari ini gua ga sekolah. tau gara2 apa?
sakit gigi.
astaga. setelah bertahun2 gua ga pernah ngerasain yg namanya sakit gigi, sekarang gua bisa rasain lagi yg namanya sakit gigi. ga penting banget sih gua yah hahaha

gua inget banget, terakhir gua sakit gigi itu pas gue kelas 3 ato 4 SD gt deh. pas rumah gua masih di bekasi, dan semaleman itu gua nangis2 meraung2 muter2 diranjang saking sakitnya dan itu udah malem banget, ga mgkn ada dentist yg praktek jm segitu kan?
akhirnya, sama mami gua disuruh kumur2 pake listerine terus ngemutin es batu biar ga kerasa sakitnya. then.. gua lupa sih akhirnya gigi gua diapain mpe bisa bae sendiri besoknya. tp seinget gue sih, gua ga pake acara ke dentist segala. well, wkt gua kecil gua takut banget sama yg namanya pergi ke dokter gigi. nightmare banget buat gue.

dan gatau, 2 hari kemaren pas gua lagi minum aer dingin tiba2 berasa lagi di gigi geraham belakang gue NYUUT gitu. ngilu2 gimana gitu. gua kira cm sebentar doang. gua pikir mungkin gara2 gusi gue sensitif sama minuman yg terlalu dingin apa gimana gitu kan, ntar jg ilang sendiri gue pikir.
tp ternyata gua salah, abis itu pun gigi gua masih nyut2an. berasa banget kalo ag ga ngmg, nyut2annya sampe ke kepala. nyiksa lahir dan batin.

tapi abis itu gue diemin sebentar, eh ilang sendiri. tp kadang2 suka dateng lagi nyut2annya. aneh yah? datang tak diundang, pulang tak diantar. macem jelangkung gitu deh sakit gigi gua kali ini ckck.
nah, sekarang gua bingung nih. mau ke dokter gigi ga yah? abis gua bingung, gua termasuk orang yg sangat rajin mengurus gigi gue. kegnya sih emang ada yg bolong gt gigi gue. gigi asli pertama yg bolong di hidup gue. ckck. kalo ke dokter gigi.... aaaaaah takut :(

----------------------------------------------------------
next topic.
hari ini udah hari jumat loooooooh :) *senyum yg paling lebar*
gila yah, cepet banget loh tiba2 udah hari jumat lagi aja. ga berasa banget. good for me sih, soalnya biar ga berasa jg nungguin bulan juli itu dateng hehehe.

oh iya, so many things happened seminggu ini. seminggu ini, gua udah berantem 2x sama nel. penyebabnya banyak. tp yah gt, untung ributnya ga lama2 jg. doaen aja yah, biar yg keg gitu2 tuh bisa kita lewatin dg baik. gua gamau hub gua rusak cm gara2 masalah kurang penting keg gitu. oke?

besok, skul gua ngadain pensi gitu. oh my... gua males banget datengnya. pasti banyak tikonya gitu deh. soalnya yg ikut cup kmrn tuh yg menang yah skul2 negri gt. ud gt dg biadabnya, kalo mau ntn pensinya tuh kita msti byr 7500. males banget, ga bayar aja gua males dateng, ini lagi suruh bayar hahaha.

masih besok jg, mami ulang tahun loh hehehe. gua blm beli kado nih. bingung jg mau kasih apa. kasih peluk cium dan doa yg byk aja deh yah mi? :b




0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home