3.23.2009

i am sorry

I'm sorry, I'm bad, I'm sorry, I'm blue
I'm sorry about all things I said to you
And I know, I can't take it back
I love how you kiss, I love all your sounds
And baby, the way you make my world go round
And I just wanted to say, I'm sorry...

gua benci karena diciptakan dg mulut yg susah banget ngmg kata 'maaf'. gue benci banget karena di dalam diri gua ini ada rasa 'gengsi' yang mungkin udah bener2 keterlaluan.
gua benci sama rasa bersalah yang sekarang mulia mendominasi diri gua. gua benci sama ego yg terlalu kelewat batas. gua benci semuanya..

bahkan otak gua sekarang rasanya beku kalo mikirin betapa sabarnya dia ngadepin gua selama ini. betapa munafiknya gua kalo gua bilang dia ga pedulia sama sekali sama keadaan gua. dia sayang sama gue, its obvious enough je.

so what do you wait for?
apa rasa sayangnya dia selama ini masih belom bisa ngalahin ego lu je?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home