4.15.2009

insane.

ah, baru pulang sekolah nih gue. ckck cape banget. capeeee banget.
tapi bukan cape belajar, tapi cape ngadepin kelakuan orang2 yg makin lama makin aneh dan makin ga masuk akal.

pertama.
si cantik yang super duper pinter itu. yg bsnya genit sama cowo orang. sumpah stres banget itu cewe. di telepon bisanya teriak2 keg orang kesetanan. what the hell she is? turunan kuntilanak apa demit darimana sih? ckck. sampe pusing gua dgrnya. mabok tau ga diajak ngmg ga bisa, bisanya cm teriak2 doang di tepon, udah kalo ngmg ga jelas.
keliatan banget tuh kalo orangnya lebay, suka nambah2in, tukang bohong lagi. ckck dikira gua anak kecil apa yang gampang dibohongin? mgkn nel bs dia kibulin, tp gue? bzzz. buaya dikadalin?

kedua.
nel. jujur aja gua bingung banget sebenernya mau dia tuh apa. gua beneran ga bisa nangkep sebenernya apa yg ada di otaknya. gua ga pernah ngerasain bener2 nyaman ad di deket dia sampe sekarang ini. dan gua jg masih gatau kenapa gua masih terus bertahan jadi cewenya padahal semuanya udah runyam keg gini. harusnya sih, kalo gua pinter dan ga mau repot, gua bisa ninggalin dia gitu aja. mumpung dia masih di China kan, jadi gua ga perlu repot2 mikirin gimana rasanya kalo ketemua dia. siapa tau kalo dia nt udah balik ke indo gua udah punya cowo yg so much better dari dia. right?
but im fucking stuck here. masih aja tetep dipertahanin. gua gatau, gua mempertahankan rasa sayang gue, gengsi, ato mimpi?

ketiga.
gua heran, kenapa orang2 tuh jaman sekarang makin lama kelakuannya makin aneh. ga cukup dua orang itu aja. guru BP gue pun yg harusnya bs kasih solusi dan bs jadi tempat curhat yg nyaman buat anak didiknya, kelakuannya makin hari makin nyeremin gitu. bukan nyeremin gimana, makin ga keliatan wibawanya dia sbg guru BP yg ada gua ngeliat dia makin keg bekas tahanan RSJ gitu.
ups, bukan jahat ato apa. gua gada dendam apa2 sama dia. fine2 aja kok gue. tapi gua gerah aja liat kelakuan dia yg kadang2 sk kelewatan sama murid. dikerjain abis2an. hari ini 3 temen gua kena. Icha, Lisa, Cindy. dikasih kerjaan sama dia mgkn bs dibilang hukuman, tapi bener2 non sense banget. gada penting2nya tuh guru.
ditambah lagi, dia sok mau 'ngebaca' gue dan sayangnya... ckck. meleset semua, ga ada yg bener.

pertanyaan gue buat tuh guru: gimana caranya lu bisa bilang kalo gue hidup dalam fatamorgana, cuma dari sebuah gambar ayam yg gua buat? bzzz.
sejak kapan ayam hidup dalam fatamorgana? hahahaha.
you must be joking, Ms. Old Virgin ckckck.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home