3.30.2009

march sucks!

ahh gila.. bulan maret tuh harinya ada berapa sih?
berkali2 gua liat kalender. tetep aja kok sama, harinya ada 31. tapi kok gua berasa lama banget yah bulan maret ini?
sempet kepikiran gua kemaren, sebenernya bulan maret itu harinya ada 31 apa 101 sih?

oke, kacau.
jangan dibahas lagi. jangan ngmgin tanggal sama gue. karena itu sekarang jadi hal yg amat sangat sensitif buat gue. kenapa? jangan tanya juga kenapa.
semua pasti udah tau dong? huffffff!
Lord, please give me a July!

bener kata orang, makin ditunggu tuh makin lama. bzz tapi gua udah coba kok buat nikmatin semuanya. jalanin aja semuanya sesantai mgkn. oke, pertama2 emang berhasil. eh makin belakang makin ga nentu jg perasaan gue. huhu kenapa yah?
apa krn rasa ga sabaran gua ini akhrnya 'bangun' juga dr tidurnya? aaaaaaaah, i dont care.

yg jelas, rasanya tuh gimanaaaaaaaaaaaaaa gitu. yes, bener kok gue kangen. tapi tetep gamau nangis. gua gamau jadi kek 'masa lalu' gua yg dulu itu. astaga.. kalo gua baca postingan gua yg dulu2 bisa jerit2 sendiri gue liatnya ckck.
masa ditinggal seminggu aja marah2 nangis2? ya ampun, cewe macam apa sih tuh?
tenang aja, gua lagi ngmgin diri gua sendiri kok, ga nyindir siapa2 hehe. maaf yah yg tersinggung :b

tapi bener kok, gua rada ilfil sama diri gua yg dulu kalo baca postingan2 gua yg udah lama alias kadaluarsa itu. makanya, skg gua pengen ngapus image buruk ttg diri gue di mata gua sendiri. yahhhh, salah satu caranya yah dg ini. gua gamau jadi cewe yg dikit2 nangis, ditinggal dikit nangis, ga ketemu nangis, astaga... airmata gua ini lebih mahal drpd berlian asal kalian tau! :b

doain aja deh, biar gua bisa lebih be have, seperti yg nel minta. hmmm.. dia ga pernah minta sih sebenernya. mgkn dia minta, tp ga prna ngmg aja sama gua. and, i appreciate that, so much.
gua tau gua udah bikin byk salah sama dia, dan skg anggep aja gua mau bales budi sama dia buat kesabaran dia selama ini ngadepin gue, sekaligus jg pengen nunjukin kalo 'gue' yg kmrn2 diotaknya dia itu ga semuanya bener. gua bs sayang sama dia, the way he loved me too. dan gua jg mau buktiin, kalo kali ini i'll treat my man rightly. ga keg dlu2, gua selalu salah memperlakukan orang yg gua sayang.
oh please, this time not anymore..

gua berdoa tiap malem sama Tuhan, supaya besok hari gua dikasih kekuatan sama Dia sama keg hari ini, biar gua bisa lewatin semuanya sebaik2nya. supaya gua bahagiain dia, ga ngecewain siapa2 dan ngelukain siapa2 :)
Amen.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home