4.12.2009

Agnes Monica-Cinta Diujung Jalan.

kmrn mlm gua dgr lagunya Agmon judulnya Cinta Diujung Jalan. lagu lama sih, tapi gatau kenapa lagu itu kegnya masih seger banget diotak gua. gua dgr di radio, stationnya sih gua lupa kalo ga salah sih, gen fm ato i radio deh.

dan gua gatau kenapa kmrn kegnya tuh lagu nyindir gua abis2an. ga pake ampun.

setiap tetes air mataku
tlah kuberikan untuk kisahku
mengerti tapi tak dimengerti
cintaku tlah diujung jalan

setiap kata dari bibirku
kadang tak sama dalam hatiku
tersenyum dalam hati menangis
cintaku tlah diujung jalan...


oh gosh gua gatau siapa yg brani2nya muter tuh lagu disaat gua lagi ngedown and feel the same way too.

gua gatau apa yg bikin semuanya jadi berantakan keg gini. kenapa semua yg gua lakuin kegnya salah dan akhirnya semuanya jadi hancur berantakan. salah di gua kah? gua cm minta hak gua, sesuatu yg harusnya gua milikin dan gua tau.
gua gamau ngabisin waktu gua sama orang yang bisanya cm menyembunyikan sesuatu dari gue. mgkn maksudnya buat ga nyakitin gue, tapi kalo dia salah dan ketauan jg akhirnya sama gue? apa dia masih harus bohongin gue? apa dia pikir gua ini buta, mati rasa, atau bodoh?

apa bener2 harus diakhirikah semuanya? apa udah bener2 ga pantes semuanya ini buat dipertahanin?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home