4.08.2009

oh my..

aaaaaaaaaaaaaah pengen ntn fast2furious :(
gilaaaaaaaaaaaaa gila gila. gatau kenapa gua kalo gue liat Vin Diesel maen film tuh langsung deh berubah jadi energik. serius.

penyakit yang tiba2 gua derita kalo lagi ntn filmnya Vin Diesel:
1.teriak2 sendiri
2.gemes sendiri
3.lemes sendiri
4.bawaannya pengen senyum2 terus
5.kalo ntn di tv rasanya pengen melukin tvnya
6.kalo ntnnya di bioskop sih kegnya ga mungkin melukin layarnya kan yah, jadi paling narik2 lengan baju orang yg duduk disebelah gue, no matter who they are.
7.gamau berkedip, takut kalo sekali kedip langsung ilang Vin Dieselnya.
8.yang nomor 7 bukan gitu jg sih, takut melewatkan adegan2 serunya dia.
9.berharap ada scene dimana dia lagi mandi di shower sambil membelakangi kamera jadi gua bisa ngeliatin tatonya yang seksi setengah mati itu sambil teriak2 dengan mata berkaca2.
10.jadi lebay, jadi hiperbolis, jadi norak, jadi suka isi blog yg bkin orang males bacanya. yah, kaya sekarang ini nih.
tadi gua abis ntn Tokyo Drift di trans-tv. udah lumayan lama sih tuh film, tapi masih teteup keren di mata gua dan semua insan manusia yang menggemari film2 keren seperti itu, yakin banget.
dannnnn scene terakhir, astaga....




jantung gua rasanya mau berhenti, keluar dr mulut, terus nari2 di depan tv tau ga. guess what?
yes, dg gagahnya dia duduk di dalem mobil walaupun cm sebentar doang nongolnya, beh... cukup bikin gua lemes dan bener2 bilang sama diri gua sendiri. "gua harussssss ntn fast2furious, gamau tau!"

Gosh, he's the sexiest hottest bald guy, EVER!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home