4.06.2009

here i go again!

wow.

postingan terakhir gua memohon2 supaya bulan maret itu cepat berakhir, tapi postingan selanjutnya malah udah menginjak hari ke 6 dibulan April ini.
oke, sekarang gua bisa bilang waktu berjalan dg cepat -lagi-. tapi gatau deh nanti kalo udah menginjak tanggal2 tua keg postingan gua yg kemaren. mungkin gua akan teriak2 lagi minta supaya bulan April cepet2 berakhir -lagi-.

many things happened.
tgl 1 April kemaren. gua dikerjain sama satu orang yang amat sangat menyebalkan dan sekaligus gua harapkan keberadaannya belakangan ini.
Nel. yes, siapa lagi sih?
benci banget. huh, coba waktu itu dia ada di deket gue udah gua pencet2 dia jadi maenan. hmmm, atau malah peluk dia erat2 yah? :3

hell, yes gue akuin.
belakangan ini gua sedikit berkomunikasi sama Nel. sms paling cm gitu2 doang. tau sendiri gua orangnya kadang2 sk ga mood smsan. chat jg beberapa hr kemaren gua sempet ga bisa online. telepon jg jarang. it jg paling cm 15 menitan doang. abis itu -as usual- teponnya tiba2 mati dan he wasn't call me back again.
gua masih bisa ngerti kok, nelfon dari China ke Indonesia ga bisa dibilang murah juga sih buat seukuran anak kuliahan yg belom becus nyari duit macem Nel. yeah, i can deal with it.

besok harus masih masuk sekolah lagi, tapi hari kamis katanya gua libur. dan gua berencana sama Icha dan Cindy mau ntn f2f. cihoey! :3


oh my gosh, Vin Diesel you're killing me.


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home