4.09.2009

memories lives in you, forever..

libur telah tiba.. libur telah tiba.. hatiku gembira! HORE!

dan gua bingung mau ngapain dihari libur yang panjang ini. cuma berapa hari doang sih, tapi bgung banget mau ngapain. mau pergi, ga asik banget. icha sama lisa lagi keluar kota semua. cndy pacaran sama pacarnya. gua doang nih sama airin yang terdampar di hari libur yang sedikit tidak menyenangkan ini. yaaah.. tapi segagnya gua bisa bangun siang sih hehehe.

hmm..
belakangan ini sebenernya ada yang mengganggu pikiran gua. im not pretty sure, sebenernya ini masalah penting apa engga. harus cepat2 ditangani apa engga.
yah tapi sampe sekarang sih, gua biarin aja. selama ini ga mengganggu hidup gue, dan hubungan gua dg siapapun, right?

simple thing called memories.
kadang2 sesuatu yang simple itu bisa membawa pengaruh yang lumayan juga yah di hidup seseorang. keg yg gua rasain, sekarang.
bermula dari liat benda yang bisa ngingetin gua sama sesuatu. sesuatu yg dulu pernah jadi sebagian dari hidup gue, dari mimpi2 gue. sesuatu yg dulu bisa bikin gua nangis dan tertawa disaat yg bersamaan. sesuatu yg dulu bener2 gua jaga, yg bener2 berarti, dan yang ga pernah bisa lepas dr ingatan gue.

salah ga sih kalo gua masih inget itu semua? tapi kalo mau dilupain juga gua bingung, gua gatau gimana cara lupainnya. semuanya berbekas, semuanya nyata. mungkin kalo cuma sekedar mimpi itu semua ga akan mungkin sebegitu berartinya sekarang. tapi ini nyata, men. itu semua pernah ada di hidup gue. dan jujur, i never want to let it go.

kadang2 gua masih suka mimpi, masih suka berkhayal, masih suka berandai2 gimana kalo semuanya itu masih ada, dan ga pernah berakhir. apa hidup gua masih tetep sama keg yg sekarang? kdg2 gua masih aja dibuai sama kenangan2 indah itu. kenangan yg harusnya gua kubur sedalem yg gua bisa, dan anggep semuanya yg indah itu cuma mimpi. dan ga menjadikan itu sebagai sesatu yang harus disesali, dan jalanin yg sekarang ada di depan gue.

but what if yesterday is meaningful so much more to me than today?
should i have a regret on him?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home