4.13.2009

mean

sudahlah lupakan aku
yang tlah kecewa bersamamu
cari saja yg lain
yg bs kau sakiti
dan pergilah kau jauh dariku....



i wish i can make everything as simple as this song. jadi gua perlu ambil pusing lagi. gausah mikirin gua harus gimana dan mikirin caranya supaya hidup gua bisa sedikiiiiit aja lebih tenang.jujur, gua cape banget berantem sama cewe yg deket sama nel. apa semua temen cewenya nel harus jadi musuh gue? ga kan? gua cape banget hidup yg keg gini.
my world seems like crushing down and everything is falling apart in my eyes :(

gua iri banget liat hidup orang2. gausah yg jauh deh, temen2 gua sendiri aja. gua sama mereka sama2 jalanin ld. sama2 jarang ketemu sm cowonya. tapi mrk tuh kegnya ga pernah mpe se-struggling gua. ngadepin ini-itu ga ada abisnya tiap hari. ga ada ujungnya. ga ada solusinya. gua iri sama mrk. kegnya hdupnya fine2 aja. gada yg ganggu. gada yg harus diributin. kenapa harus gua sih? kenapa harus gua yang dapet masalah beginian terus? gua yang ga bs ngontrol emosi, gua yg ga pernah pikir panjang, gua yang... yang ga tahan sama semuanya ini. kenapa sih? whats wrong with me?

apa kali ini Tuhan ciptain masalah yg ga ada solusinya? ga mungkin kan? ga mungkin kan?
apa ini namanya karma? gua sakitin orang yg sayang sm gua, dan gua lebih milih buat jalanin sama orang yg sekarang udah sukses berat bikin hari gua jadi makin kelabu?

kenapa dia ga bisa bikin gua nyaman sedikiiiiit aja?
ato bikin gua lebih tenang sedikit?
kenapa dia ga ngerti kalo rasanya sakit banget diginiin?
kenapa dia ga ngerti kalo rasa sayang itu tuh ga cm di mulut doang.
kenapa dia gatau gimana caranya bikin gua mau bertahan lebih lama lagi jadi cewenya?

satu lagi,
kenapa dia datang lagi dan justru dia yg bisa bikin gua ngerasa lebih nyaman?
kenapa dia lebih bisa ngertiin gue daripada cowo yg gua harapkan?

Lord, please make all of this 'why' make sense. please... :(

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home